Akhh Doni, aku kau keluar!” Diana menggoyangkan pantatnya dengan cepat.
“Tunggu sebentar, aku juga akan keluar.. “ Doni meremas payudara Diana yang menggelantung bebas.
“Keluarin di dalam Don, Akhh… uhhh… “ Doni memegang pantat Diana dan membantu Diana untuk memajukan mundurkan agar semakin dalam.
“Akhhh… “ teriak Diana keras saat berhasil sampai pelepasan dan begitu juga dengan Doni yang menyemburkan semua spermanya ke dalam rahim Diana.
Diana yang sudah puas kembali terangsang saat melihat kontol milik pak Toto yang lebih besar.
“Lun, gantian donk. Aku juga mau ngewe nih sama pak Toto.” Diana menghampiri Luna yang masih digenjot oleh pak Toto dengan posisi doggy style.
“Bentar lagi deh Na, dikit lagi aku mau keluar!” Luna sedikit kesal karena kegiatan mereka diganggu oleh Diana.
“Akhhh terus pakk, cepetin pak… aku mau keluar nih.” Luna mengabaikan Diana yang kesal karena sibuk menikmati permainannya.
Plak.. Plak…
“Akhhh sakit pakk tapi enakk ukhh. Terus pak pukul pantatku! “
“Dasar jalang, jadi kamu suka disiksa.” Pak Toto terus memukul pantat Luna hingga memerah.
semenjak bercinta dengan Mr. X, Luna sangat suka dengan seks BDSM.
‘’Akhhh Pak Toto…. lebih dalam Pak..’’
‘’Buruan donk, Lun. Aku udah gak sabar buat ngewe sama Pak Toto.’’ rengek Diana yang semakin terangsang saat melihat Luna mendesah keenakan.
‘’Eumph… ya disana pakk, enak banget.’’
‘’Lun, kamu dengerin aku gak sih.’’ kesal Diana yang merasa diabaikan oleh Luna.
‘’Iya bentar Din’ aku belum keluar nih.’’
‘’Lama amat Lun,’’ kesal Diana.
‘’Tenang aku bantuin kamu keluar Lun.’’ sambung Doni mengampiri Luna.
‘’Gak mau, kamu main sama Diana aja sana.’’ Luna gak mau Doni ganggu kenikmatannya bercinta dengan Pak Toto.
Doni tidak mau mendengarkan perkataan Luna, ia mengampiri Luna dan memasukan kontolnya kedalam mulut Luna.
‘’Eumph… mph…. hmphhh…’’ Luna memukul paha Doni yang memasukan kontolnya tiba-tiba.
‘’Akh… jangan digigit bangke.’’ Doni meringis saat kontolnya mengenai gigi Luna.
Doni menjamak rambut Luna dan memaju mundurkan kontolnya.
Tidak berselang lama Luna sampai pada pelepasannya, Pak Toto pun menyemprotkan cairannya ke punggung Luna.
‘’Sini Din, katanya kamu mau diewe sama Saya.’’ ajak Pak Toto pada Diana.
Diana yang senang menghampiri Pak Toto, dan langsung menunggingkan pantatnya agar dimasukin kontol milik Pak Toto.
‘’Ayo masukin kontolnya pak.’’ Pinta Diana dengan tatapan penuh gairah.
Semetara Luna melihat Diana yang diewe Pak Toto merasa iri, ia juga tidak biosa berbicara karena sekrang mulutnya penuh dengan kontol milik Doni.
Selanjutnya ada dikarya karsa yah.
https://karyakarsa.com/Ceritavv/gairah-luna-bab-21
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Luna
Short StoryTentang Luna yang menjadi bahan kepuasan nafsu kakak iparnya dan juga orang-orang di tempat kerjanya Ps: Bagi yang gak suka skip aja, gak usah pake baned cerita orang segala!