“Ahhh… Riskiii, lebih dalam ukhh…” Luna mendengar suara desahan dari dalam kamar ibunya.
Dengan rasa penasarannya Luna mengintip dari balik pintu kamar ibunya.
“Ibu lagi ngewe sama siapa?” guman Luna saat melihat ibunya sedang di genjot oleh seorang lelaki yang memiliki punggung kekar dan berkulit putih. Luna yakin itu bukan ayahnya.
“Astaga! Kontolnya panjang dan besar sekali. Gila! Kalau itu masuk ke dalam memekku pasti mentok tuh.” Luna menjilat bibirnya saat melihat kontol milik pria itu.
“Hah… aku mau keluar tante.”
“Keluarin di dalam aja Riski… ukhhh… tante juga mau keluar.. “ pria yang dipanggil Riski itu mempercepat gerakannya.
“Akh… akh… akh…” pria itu mengeluarkan spermanya di dalam memek ibunya.
“Seandainya yang ngewe itu aku bukan mama.” Luna jadi membayangkan jika dirinya yang sedang disetubuhi oleh pria itu.
“Siapa sih pria itu? Akh, memekku basah lagi.”
Setelah selesai bercinta pria itu memilih untuk memakai bajunya, saat berbalik Luna terperangah dengan wajah pria itu yang masih sangat muda dan sekitar seumuran kakaknya, Tomi.
“Ganteng juga yah… “
Saat pria itu akan keluar kamar, Luna segera pergi dari sana.
“Lumayan juga dapet duit segini, sayang banget udah lower tuh memek. Mana susunya udah peyot gitu lagi, “ Oceh Riski saat keluar dari kamar mamahnya dan tanpa sadar Luna mendengarnya.
“Ouh jadi gigolonya mama.. “
Luna tersenyum miring saat suatu ide terlintas di otak mesumnya itu.
“Kamu gak puas sama mama aku?” tanya Luna tiba-tiba yang membuat pria itu terkejut.
“Siapa kamu?” tanya pria itu namun matanya justru tertuju ke arah susu Luna yang padat dan besar di balik tantop putihnya, terlebih pentil Luna yang terlihat karena tidak menggunakan bra.
“Menurutmu?” Luna menggigit bibirnya dan menatap pria itu dengan tatapan menggoda.
Pria itu meneguk ludahnya kasar.
“Kontolmu pasti besar yah.. “ Luna menyentuh kontol pria itu yang masih terbungkus celana jeansnya. Ia sengaja mengelus-ngelusnya.
“Ukh… “ desah pria itu, kontolnya yang tadinya tertidur kembali menegang karena sentuhan Luna.
Luna membuka seleting celana pria itu dan sedikit menurunkan celana pria itu, Luna mengeluarkan kontol pria itu dan mengemutnya.
“Akh… ah… ah… “ pria itu mengacak-acak rambut Luna yang sedang sibuk mengemut kontolnya.
“Ukhh… hah… hah… “ Luna menjilat-jilat telur milik pria itu dan sesekali matanya menatap mata pria itu dengan menggoda.
“Heuk… heuk… “ Luna melotot saat pria itu memasukan kontolnya ke dalam mulut Luna hingga menyentuh tenggorokannya.
Pria itu menarik rambut Luna dan terus mendorong kontolnya agar bisa masuk lebih dalam lagi.
“Ukh… hah… hah… sempit banget mulutmu jalang, pasti memekmu juga sempit!”
“Akh… aku mau keluar!” pria itu semakin menusuk kontolnyanya, tidak lama pria itu mengeluarkan spermanya di dalam mulut Luna bahkan sampai keluar berceceran di sekitar mulut Luna.
Selanjutnya ada di karya karsa yah 😘
https://karyakarsa.com/Ceritavv/gairah-luna-bab-26Pembelian pdf bisa hubungi no ini 085727213790
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Luna
Cerita PendekTentang Luna yang menjadi bahan kepuasan nafsu kakak iparnya dan juga orang-orang di tempat kerjanya Ps: Bagi yang gak suka skip aja, gak usah pake baned cerita orang segala!