Bab 24 ( salah masuk)

4.7K 10 0
                                    

“Ini uangnya, besok-besok saya sewa lagi Lunanya.” Pak Sardi memberikan beberapa jumlah uang kepada Tomi. 

Plak! 

Luna melempar bantal ke arah Tomi yang sedang asik menghitung uang. 

“Kamu gila Mas?! Kamu jual aku pake gak bilang segala.”

“Ya ampun Lun, kalau bilang pasti kamu gak mau kan. Lagian, tadi kamu juga dapet enaknya kan. Nih kita bagi dia uangnya, mayan tau bisa buat jajan.” Tomi menyodorkan sebagian uangnya kepada Luna, meski kesal Luna tetap menerimanya. 

“Sekarang gantian tidurin kontolku donk Lun, dari tadi aku cuma liatin kalian ngewe, nih kontolku udah berdiri pingin masuk memek sempitmu.” 

“Gak mau, pake sabun aja sana di kamar mandi. Capek tau!”

“Sebentar aja Lun, kamu tinggal ngakang aja nanti aku yang goyangin.”

“Ya ampun Mas, kamu kira aku cuma ngangkang doank, ngedesah juga butuh tenaga kali.” Sewot Luna yang mulai mengambil pakaiannya yang berserakan satu persatu. 

Baru saja Luna akan mengenakan pakaiannya, Tomi lebih dulu memeluk Luna dari belakang dengan celananya yang sudah ia turunkan sedikit agar kontolnya bisa keluar dari tempatnya. 

“Apaan sih Mas, kan udah dibilang aku capek!” 

“Udah diem, sebentar aja Lun, kontolku udah tegang banget nih.” Tomi menggesekan kontolnhya di punggung Luna. Ia mencengkram kedua tangan Luna dengan kencang agar tidak melarikan diri. 

“Akh!! Lepas Mas, lo salah masuk lubang bego! Itu pantat gue lo masukin!” Teriak Luna kesakitan saat Tomi terburu-buru memasukan kontolnya, alhasil salah lubang. 

“Bodo amat dah Lun, udah terlanjur masuk juga kontolku. Siapa suruh susah diajak ngewe. ”

“Akh… ukhh.. Sakit tau, lepasin Mas. Bukannya gak kau mas, tapi kan tadi aku bilang lagi cape. Emang gak bisa nanti malam aja atau besok gitu.”

“Gak kuat Lun, aku udah tegang. “

“Akh… emphh.. Ukhh mas…” desah Luna yang mulai menikmati permainanan Tomi. 

“Ukhh, gila pantatmu enak banget Lun, sempit banget beda sama mememkmu yang udah agak loer. Ahh.. Pantatmu jepit kontolku Lun Akh….” Tomi terus menggenjot Luna. 

“Akhh Mas, cepetin Mas… “

“Enak kan Lun, tadi aja marah. Gila Lun, ini enak banget.” Tomi mempercepat temponya. 

“Akhh iya Mas, terus lebih kuat lagi…”

“Nih, makan kontolku Lun… Aku mau keluar Lun.. “ Tomi mempercepat gerakannya. 

Plok… plok… plok…

“Keluarin aja Mas di dalam, akh… . Ukhh… “ 

“Sstt, jangan keras-keras desahnya Lun. Kamu gak lupa kita lagi di taman kan.”

“Emphh mas, gak bisa ini enak bangett,” bisik Luna dan setelah itu ia membekap mulutnya sendiri untuk menahan suara desahannya agar tidak keluar. 

“Hah…. aku keluar Lun, uhhh…”

Selanjutnya ada di karya karsa yah, atau pembelian pdf bisa lewat nomor ini 085727213790.

https://karyakarsa.com/Ceritavv/gairah-luna-bab-24-796906

Pembelian pdf bisa hubungi no ini 085727213790

Gairah LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang