31. Organisasi sihir.

59 42 17
                                    

Maaf banget karena aku updatenya ga sesuai yang kalian mau ya?

Btw kalian baca cerita ini kapan?

Tanggal? Jam? Hari? Atau bulan, apalagi tahun?

Absen dulu dong yang sering mampir ke akun aku buat ngecek udah update apa belum! Hehe maaf kalau ngegas.

BUAT YANG MAU NGEJIPLAK, SADAR DIRI DONG SIAPA YANG NGEBUAT DAN SIAPA YANG COPY CERITA DARI HASIL PEMIKIRAN ORANG LAIN, GA MALU APA?! ATAU URAT MALUNYA UDAH PUTUS‼️

Don't copy paste my story this is my lapak me.

SEKALI LAGI DI PERINGATKAN!!!

Copy❌
Read✅

Apa perlu harus kayak anak TK di ajarin? Ga perlu kan? Makanya pakai ya pikirannya dengan baik.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Anjing lo bangsat!" Kara sangat murka ia tak mampu menahan emosinya kali ini.

Jalang 1 ini memang harus diberi banyak pelajaran sebanyak-banyaknya agar ia jera ataupun makin menjadi-jadi.

Kara membuka kasar baju Amel, ia memborgol tangan Amel disela-sela kasur tersebut.

"Lecehkan dia, uangnya gue bakalan urus habisi dia dulu." Ujar Kara dengan senang hati ia mengambil handphone lalu merekam aktivitas panas Amel dengan 10 pria tersebut.

Tubuh Amel sangat bugil, lelaki itu bergilir untuk menyetubuhi Amel.

"Kau sangat cantik sayang.." salah satu dari mereka meremas payudara gadis itu.

***


"Tugas kalian selesai, pergi atau aku yang akan membunuh kalian berdua." Kara tersenyum licik saat melihat Amel telanjang bulat didepannya.

Bahkan sudah ada bercak darah dari keperawanannya.

"Lo bodoh banget sih Mel. Udah tau gue lebih pintar dari lo masih aja mau ngerjain gue yang enggak-enggak," ucap Kara dengan wajah datarnya.

Dia menyimpan video tersebut, lalu menyebarkan beritanya ke dalam Twitter.

Dalam waktu sekejap saja rumor Amel yang tubuh bugilnya tersebar di perbincangkan oleh banyak orang.

Apalagi guru-guru yang kaget melihat bahwa muridnya telah melakukan hal tidak senonoh seperti itu kepada om-om, sedangkan kepala sekolah hanya terdiam seribu bahasa karena mungkin. Sudahlah, tak perlu dibahas mungkin hal-hal positif maupun lainnya.

Ruangan kepala sekolah sangat lah hening terlihat 2 orang yang berbeda jenis kelamin tengah saling bertatap-tatapan.

"Kau gila?!" Nada wanita tersebut meninggi saat mendengar ucapan pria tersebut.

Pria tersebut yang duduk hanyalah terdiam tanpa menjawab lalu kembali membuka suara kepada wanita tersebut.

"Kau yang meminta aku untuk melancarkan misi ini, tetapi kau?" Dia menatap sinis dan tajam ke arah wanita tersebut.

Kerutan diwajahnya tak membuat aura iblisnya menghilang begitu saja, wajahnya tampak datar seperti kebiasaannya pada umumnya.

"Aku tau kalau aku yang meminta untuk melancarkan misi ini tetapi tak begini caranya sialan!" Wajahnya menajam saat melihat wajah menjijikan tersebut baginya.

MYSTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang