author's note

18 6 0
                                    

teruntuk jiwa yg kuat setiap saat, hi? udah bersyukur belum kemarin, semoga hari ini pun nggak lupa, ya?

Gimana? Udah suka pulang belum?

Memang ya. Untuk kebanyakan orang, rumah menjadi tempat kembali terbaik. Namun, tak semua orang suka dengan kata itu.

Nggak semua rumah itu ramah, nggak semua yang lengkap itu cemara, nggak semua yang kuat itu tak menangis, dan. Jadilah tabah, untuk segala sesuatu yang membuatmu patah.

Banyak orang yang mau tinggal di sudut tersepi bumi, kadang mereka berpikir. Mereka yang lemah, atau dunia yang tak adil?

Reader's: "Thor, Thor! Maksudnya apa, maksudnya apa!? Thor ini apaan, Thor kapan face reveal!!"

Author's: "Mboh..."

Bagi yang masih bingung soal yang atas. Yaa, author gabut sih. Hehe

Oh ya, author mau minta masukan tentang Book "Rumah tanpa ramah" ini.

Ngomong-ngomong soal soal Rumah tanpa ramah. Tokoh-tokohnya gimana ya? Dimana Hapipah? Kapan Gilang sadar? Apakah akan ada keadilan untuk Hapipah? Apa awal mula semua ini terjadi? Sampai saat ini, rumahnya belum ramah.

Masih bisakah disebut rumah, kala bahagia bahagia bahkan tenang sudah tidak ada di dalamnya.


Oke segitu aja, jangan lupa bahagia dan papayyyy. Vote yaaa, oteyy?

RUMAH TANPA RAMAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang