*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Terdengar alunan musik yang begitu keras dimana-mana, banyaknya pengunjung yang saling bertatapan membawa pasangan masing-masing. Dari semua orang hanya kelima gadis itulah yang menjadi pusat perhatian semua orang dalam acara ini.
Bagaimana tidak?
Karina Maupun winter yang dikenal sebagai anak perempuan paling cantik dalam keluarganya itu, ternyata berhasil membawa empat gadis terkenal dan satu gadis misterius yang masih belum diketahui siapa dirinya itu ke dalam acara ini. Semua orang berbondong-bondong memuji paras mereka yang terlihat sangat bersahabat.
Terutama Yuna maupun Karina yang sama-sama terlihat mendominasi disana. Dengan Dres merah dan hitam mereka, kedua gadis itu terlihat menawan diwaktu bersamaan.
"Gua gak nyangka keluarga besar ini mampu membawa artis papan atas seperti Shin Yuna!! Lihatlah, Bahkan Nona Karina tak sama sekali terganggu dengan keberadaannya" ucap salah satu tamu.
"Yah, Lo benar. Lebih-lebih Dokter Jisu yang tak sama sekali tersentuh itu, akhirnya bisa melihat senyumnya yang begitu menawan dalam acara ini!!'
"Gua gak jadi menyesal karena meninggalkan proyek ayah demi acara ini. Jika seandainya salah satu acara ini tertarik kepadaku, kemungkinan besar keuntungan apa saja yang gue dapatkan!!"
"Nonaa Ryujin bahkan Chaeryeong sekali pun ikut hadir dalam acara ini!!"
"Tapi, siapa gadis berparas cantik dan unik itu? Mengapa aku belum pernah melihatnya di kota kita?!"
"Atau aku sendiri yang belum sama sekali bertemu dengannya?!"
Dan berbagai macam ulasan yang diterima oleh kelima gadis itu dari para tamu. Membuat kedua bersaudara itu langsung menatap ke arah Yeji yang sejak tadi diam dan menundukkan kepalanya.
"Eonnie. Apakah Yeji Eonnie akan baik-baik saja jika berlama-lama disini? Gue takut, dia akan kenapa-napa dalam acara ini!" Ucap Winter dengan kekhawatirannya.
"Gue juga sama takutnya dengan Lo, Winter. Hanya saja percayakan hal ini kepada kedua laki-laki itu. Jika sampai nyawa Yeji berada dalam bahaya, gue tidak akan memaafkan satu orang pun dari mereka!" Ucap Karina dengan tegas.
Di satu sisi.
Perlahan-lahan keluarga dari berbagai Negara yang jadi tamu acara keluarga ini, Menghampiri meja para gadis itu berada. Tepat setelah mereka tiba disana, Yeji yang berada didepan mereka langsung memutar badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illuminate the Heart of Darkness
RomanceGara-gara Perjodohan Paksa oleh Kedua Orang Tua, ITZY Mati-matian melawan seluruh Anggota Keluarganya agar bisa menolak Perjodohan itu. Sampai suatu Ketika, Rahasia Keluarga mereka secara perlahan-lahan mulai terbuka. Tanpa mereka sadari. Sampai su...