*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Lia yang saat ini masih didalam kamarnya sambil menghias diri. Tiba-tiba saja Handphonenya berdering dan memperlihatkan Nama Chaeryeong disana.
Sambil memerhatikan orang sekitarnya dan memastikan Pintu kamarnya terkunci. Lia segera mengangkat Telponnya dan berbaring diatas Sofanya.
"Yah, Chae. Bagaimana dengan Rencananya? Apakah berjalan lancar?" Tanya Lia To The Point.
"Yah, Eonnie. Ryujin bilang Karina Eonnie sudah Menunggu dibandara. Jadi, kita harus cepat pergi kesana!!" Ucap Chaeryeong diseberang sana.
"Baguslah. Apa aku perlu membawa Paspor dan barang bawaanku untuk Menetap diAmerika?" Tanya Lia lagi.
"Tentu saja, Eonnie. Memangnya lu mau pake baju apa, hem? Daun, hahah,,, "Ejek Chaeryeong disana.
"Sialan. Berhenti tertawa, nggak?!" Kesal Lia disana.
"Oke, oke. Sepertinya Malam ini kita akan terlambat deh!" Ucap Chaeryeong tiba-tiba.
"Ada apa Emangnya?" Tanya Lia lagi.
"Tadi siang. Han Oppa kembali bertengkar dengan Wooyoung Oppa hanya gara-gara melihat Ryujin ama Yuna Pulang dalam keadaan emosi. Mana pula Ryujin kalau lagi emosi, langsung melampiaskannya ke pintu. Aneh-aneh tuh anak!" Ucap Chaeryeong lagi.
"Kapan akurnya kedua saudara itu, yah? Apa Jangan-jangan Wooyoung oppa masih Membenci Yeji Eonnie hanya karena Dia bersaudara kembar tak seiras dengan Hyunjin Oppa, yah!?" Ucap Lia merasa heran.
"Entahlah. Lagi pula, Hyunjin oppa orangnya sangat baik kok. Siapa yang bilang kalau dia orangnya adalah Orang jahat dan Kejam? Kalau memang kejam, mana Mungkin yeji Eonnie bisa nyaman bersamanya. Aneh banget!!" Ucap Chaeryeong pula.
"Dan juga. Han oppa kan bersahabat dengan Hyunjin Oppa. Tidak hanya dia, Lino maupun yang lainnya juga kan bersahabat dengannya. Mengapa banyak orang yang bilang kalau Hyunjin orangnya kejam, yah?!" Tambahnya.
"Entahlah. Aku jadi merasa kasihan kepada Yeji Eonnie. Dengan Memiliki Penyakit menyeramkan itu, dia harus menghadapi banyak tekanan dari orang rumah maupun luar sana. Kalau aku jadi Dia, bakal gak sanggup menjalaninya!" Ucap Lia merasa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illuminate the Heart of Darkness
RomansaGara-gara Perjodohan Paksa oleh Kedua Orang Tua, ITZY Mati-matian melawan seluruh Anggota Keluarganya agar bisa menolak Perjodohan itu. Sampai suatu Ketika, Rahasia Keluarga mereka secara perlahan-lahan mulai terbuka. Tanpa mereka sadari. Sampai su...