Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
📍Di Negara lain,
New membuka mata terlebih dahulu dan mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya. Semalam mereka langsung tertidur ketika selesai mendatangi event new yang selesai pukul 1 dini hari. Ia menoleh ke sampingnya dan melihat tay yang sudah resmi menjadi suaminya itu sedang tertidur pulas sambil memeluknya dengan keadaan shirtless.
Melihat tay seperti itu membuat new membulatkan matanya dan membuka selimutnya dibagian dada kemudian menghela nafasnya lega ketika ia masih berpakaian lengkap. Itu artinya, tay tak menyentuhnya semalam ketika ia sedang tertidur. New tentu sedikit takut karena ini pertama kali baginya.
Puk.. Puk..
"Phi, bangun phi. Ini udah siang, nanti kita ketinggalan pesawat phi. Jadwal penerbangan kita sore ini loh phi" Ucap new sambil memukul ringan lengan suaminya yang masih melingkari perutnya. Namun tay tak bergeming sama sekali dan semakin mengeratkan pelukannya hingga tangannya tanpa sadar masuk kedalam baju new dan bersentuhan secara langsung dengan perutnya.
Merasakan perutnya disentuh secara tiba-tiba membuat new terkejut menegang dan menggigit bibirnya. Ia tak mau melepas desahannya karena jika sampai new kelepasan, ia takut tay akan mengajaknya bercinta hari ini padahal nanti ia harus pulang ke Thailand.
Dengan perlahan, new mengeluarkan tangan tay dari dalam kaosnya dan memindahkan tangan suaminya tersebut supaya memudahkannya untuk keluar dari ranjang. Setelah berhasil lolos, new meninggalkan tay yang masih tertidur dan bergegas ke kamar mandi.
New memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Ia menanggalkan seluruh pakaiannya dan berdiri di depan cermin menyaksikan tubuhnya sendiri yang polos tak tertutupi apapun.
"Tubuh ini benar-benar akan dilihat phi tee? Ah seperti tahu" Ucap new dengan sedikit meringis menatap tubuhnya sendiri yang putih berisi meskipun sedikit ada sixpack yang tercetak di perutnya. New memutuskan untuk mandi dengan air hangat di dalam bathup supaya tubuhnya lebih rileks.
"Apa semalam mix sudah pecah ya" Monolog new dengan tersenyum jahilnya mengingat si bungsu diantara mereka sudah di tiduri oleh mantannya semalam atau belum.
"Untung semalam aku bekerja jadi sampai sekarang masih perjaka" Ucap new lagi sambil tertawa sendiri di dalam kamar mandi. Setelah selesai membersihkan tubuhnya, new memakai Bathrobenya kemudian keluar dari kamar mandi untuk mengambil baju ganti.
New bernafas lega ketika melihat suaminya masih tertidur, ia mendekat ke arah ranjang karena kopernya tersimpan disana. Ia membelakangi tay dengan tetap memakai Bathrobenya dan mencari baju ganti didalam koper.
Greb..
Merasakan ada tangan melingkar di perutnya, new membulatkan matanya. Ia tahu bahwa itu tangan tay, namun situasi sedang tidak menguntungkan sama sekali baginya. Sekali tay menarik tali Bathrobenya maka new akan langsung bertelanjang bulat. Ia masih malu apalagi ini di siang hari, otomatis tubuhnya akan terlihat dengan jelas. New hanya bisa memejamkan matanya dan menggigit bibirnya. Tak ada hal yang bisa new lakukan jika tay sudah melakukannya, bagaimanapun tay adalah suaminya dan sudah kewajibannya untuk melayaninya.
"Kenapa kamu tidak membangunkan phi hmmm" Tanya tay dengan suara deepvoicenya tepat di telinga new karena dagunya yang menempel pada bahunya. Selama ini tay dan dirinya suka bercanda, namun siapa sangka suara berat tay yang bergema di telinganya mampu membuat bulu kuduknya merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
De TodoKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...