Keenan Arbani Ashraf - 20 tahun
Dari kedua saudaranya, Keenan yang paling mirip sama yayah. Kalo kata yayah sih, Keenan ini yayah versi promax plus. Anak yang paling nurut sama yayah dan buna. Yang paling sering ngalah tapi juga paling tegas sama adik-adiknya. Kalau adik kembarnya itu lagi berantem, yayah dan buna seringnya serahin dua bocah itu ke Keenan, dan Keenan bisa langsung jewer dua adiknya lalu masukin mereka ke kamar yang sama lalu menghukum mereka buat potongin kuku kaki satu sama lain. Btw, Keenan ini calon-calon CEO penerus Buna loh. Anak manajemen bisnis di salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia.
Kailan Albani Ashraf - 17 tahun
Definisi cowok tampan, pintar, rajin menabung dan tidak sombong. Anaknya soft-spoken banget kecuali sama Keila, adik kembarnya sendiri, soalnya sering dibuat naik darah sama kelakuan adiknya itu. Tempat curhatnya buna kalau si buna lagi dibikin kesel sama si yayah. Dia ini ketua OSIS di sekolahnya, dikenal dengan public speakingnya yang jago banget, aktif di organisasi maupun eskul olahraga, dia juga seorang kolektor komik, suka banget sama komik Jepang, meski begitu dia tetap bisa jadi siswa berprestasi di sekolah. Ya.... calon-calon mahasiswa perguruan tinggi negeri terbaik lah.
Keila Sabina Ashraf - 17 tahun
Hobinya ganti-ganti warna rambut kayak buna muda dulu, tapi tingkahnya lebih mirip si yayah, ke sekolah suka pake wig kalo rambutnya lagi berwarna, sering berhadapan sama kakak kembarnya sendiri yang jadi ketua osis di sekolahnya karena sering telat masuk kelas, dan suka tidur di kelas. Si paling merasa princess di rumah karena jadi satu-satunya anak perempuan plus bontot. Meski begitu dia paling sering bikin buna-nya marah, karena kelakuannya bener-bener bercermin dari yayahnya, tapi tiap dimarahin buna dia sih santuy, selain buna-nya gak pernah marah lama, selalu ada yayah yang bakal belain dia apapun yang terjadi. Dan jangan tanya cita-cita Keila apa, dia cuma pingin bisa makan permen yupi sebanyak apapun tanpa sakit gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Echoes (Bina & Bani 2)
FanfictionEach tragedy, each echo, shatters their fragile peace, plunging them into a relentless cycle of grief and guilt.