Info terbit Dear Anugraha

76 1 0
                                    

Assalamualaikum teman-teman. Pembaca setia author hyk_hafsah. Hari ini aku aku kasih info kalau dear Anugraha lolos terbit, jadi jika kalian minat untuk ikut PO novel dear Anugraha, mulai sekarang boleh di kumpulin uangnya. Lebih awal lebih baik.

Rencana itu di versi novel banyak yang berbeda dari versi Wattpad, jadi yang bakalan beli novel Dear Anugraha nggak akan rugi, aku jamin itu! Tidak hanya itu, di versi cetak nanti akan terdapat ekstra part.

Jangan lupa persiapan ya teman-teman. Di jamin harga novel Dear Anugraha nggak akan lewat dari 100rb.  Untuk pembaca setia dan menunggu kelanjutan kisah cinta Anugraha dan Azizah boleh benget tu lanjut baca versi novel nya, nggak bakalan rugi. Ehh btw aku mau tanya, ini buat season dua tapi versi beda atau up cerita baru lagi???

Jangan lupa di komen ya, aku butuh tanggapan kalian serta respon🤍 jangan lupa di vote dong. Aku lihat dear Anugraha yang baca sudah 10.000rb lebih, tapi vote nya belum sampai 1k. Aku sebagai penulisnya sedih banget, karena banyak dari pembaca yang tidak menghargai penulis karena vote aja nggak mau, padahal satu vote kalian berharga loh, itu tujuan nya menjadi riwert untuk penulis.

Jadi jangan lupa vote ya, vote gratis kok, nggak akan menyusahkan kalian💓🥰

Oke-oke segitu dulu, aku mau diskusi dulu soal caver bukunya nanti. Untuk perkembangan selanjutnya bakalan aku up lagi nanti. JANGAN LUPA NABUNG, NOVEL ANUGRAHA SIAP DI RAWAT OLEH TUAN SERTA NYONYA SEKALIAN🥰💗

Dear Anugraha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang