BAB 21

197 46 2
                                    




#fresha#




Setelah mereka makan eskrim di taman, mereka berdua berjalan-jalan menelusuri kota sampai sore dan ferrel memutuskan untuk mengantarkan Marsha pulang ke rumah.

Setelah ferrel mengantar Marsha pulang ferrel juga langsung pulang ke rumah nya.

Tapi saat dalam perjalanan pulang ferrel di hadang oleh zean dan gengnya.

"Woi berhenti gak lo" teriak zean sambil menghimpit motor ferrel dengan gengnya supaya ferrel berhenti.

"Anjing berhenti gak lo Jagan jadi kaya bangsat"teriak zean

Karena zean dan gengnya menghimpit motor ferrel, jadi ferrel melajukan motor nya dengan kencang supaya zean dan yang lain tidak bisa mendekati nya lagi.

Tapi ferrel yang semangkin melajukan motor karena ferrel lagi tidak ingin berantem dengan siala pun, tapi zean dan yang lain juga ikut melajukan motornya hingga membuat ferrel yang terpaksa menghentikan motornya.

"Mau lo semua apa sih "ferrel

"Mau gw loh jauhi Marsha dan jangan pernah dekati Marsha lagi" zean

"Kalo gw gak mau loh mau apa ha, mau mukul gw lagi bukannya lo kemarin lawan gw dah kalah ya masih bernai lo lawan gw, apa jangan-jangan karena lo bawa pasukan sebanyak ini makanya berani lawan gw, tapi gak bisa segampang itu loh bisa buat gw tumbang dan jangan karena loh bawa banyak pasukan gw jadi takut, dan dengar ya lu itu jadi cowok cupu banget sih kalau lo benar cowok pasti lo berani lawan gw sendiri bukan kaya gini keroyokan kalau lo enggak berani lawan gw sendiri sana sama cewek aja main" ucap ferrel tengil yang membuat zean emosi

"Anjing gak usah banyak bacot lo bangsat" ucap zean yang langsung menendang bagian perut ferrel.

Bukk..

Karena ferrel yang tidak siap membuat ferrel terkena tendangan mentah dari zean dan karena itu ferrel sedikit mundur akibat tendangan zean yang lumayan kencang.

"Lo yang bangsat berani nya lo nyerang orang saat lagi lengah dasar banci" ucap ferrel yang akan memukul balik zean

Tapi saat akan membalas ferrel langsung di hadang oleh anak buah zean yang membuat ferrel harus mengalihkan serangan ke anak buah zean .

Saat anak buah zean akan memukul wajah ferrel, ferrel langsung menahan tangannya dan memelintir tangannya setelah ferrel memelintir tangannya ferrel memukul wajah dan mencampakkan anak buah zean sembarangan.

Walaupun sesekali ferrel terkena serangan dari anak buah zean.
Saat ferrel tengah fokus melawan anak buah zean tiba-tiba, anak buah zean yang lain datang dari belakang dan ingin memukul ferrel.

Tapi karena ferrel yang lihai walaupun ferrel fokus untuk mengalahkan musuhnya tapi ferrel tetap memperhatikan sekitar nya, dan sehingga ferrel dapat melihat dari pantulan kaca spion bahwa ada seseorang di belakang nya membuat ferrel mengetahui keberadaan nya.

Dan ferrel langsung memutar badannya dan mendorong lawannya ke kawan nya yang membuat mereka berdua terjatuh.

Setelah beberapa menit akhirnya ferrel berhasil mengalahkan semua anak buah zean yang totalnya 15 orang.

"Sekarang tinggal kita berdua di sini lo mau cabut dari sini apa mau duel sama gua😏 "tantang ferrel dengan muka tengilnya

"Lo kira gua bakalan kabur gw tidak bakalan kabur sebelum lawan lo" ucap zean yang langsung mengeluarkan pisau dari jaket nya dan menyerang ferrel .

Tapi ferrel hampir saja terkena pisau yang di pegang oleh zean tapi untung saja ferrel dapat menghindari serangan dari zean.

"Bangsat lo berani nya pake senjata kalau berani tangan kosong sini"ucap ferrel sambil menghindari serangan zean .setelah ferrel berkata begitu tapi zean tidak mendengar kan apa yang di bilang ferrel dan terus menyerang ferrel dengan membabi buta.

Karena ferrel yang mulai bosan karena menghindari terus akhirnya ferrel memukul zean di saat zean memajukan pisau nya di situ lah ferrel langsung memukul zean dan membuat zean sedikit sempoyongan.

Ferrel tidak menyiyakan kesempatan itu , ferrel langsung menendang pisau yang ada di tangan ferrel membuat pisau nya terjatuh dan itu mempermudah ferrel menyerang zean.

Dan akhirnya ferrel dapat mengalahkan zean dan yang lain dengan waktu yang tidak lama . Walaupun zean main curang tapi ferrel masih dapat mengalahkan nya dengan mudah.



*
*
*
*
*

# TBC

Kalau ada typo yah wajar aja lah ya namanya juga ya namanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjodohan [ fresha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang