Devi menatap sinis kearah Kinan yang datang menghampiri dirinya dan Afan, Afan melirik arah mata Devi yang terlihat tak suka dengan Kinan.
"Ngapain Lo?" Tanya Afan dengan sinis.
"Jutek banget sih kak, aku itu kesini mau minta maaf soal yang tadi malam. Kak Devi maafin Kinan yah karena udah buat kak Devi cemburu harusnya Kinan gak ajak kak Afan buat date" Ucap Kinan.
"Tumben banget Lo minta maaf, ini gak ada maksud apa-apa kan?" Tanyanya dengan kepastian.
"Ihh kak Devi mikirin apasih aku tuh bener-bener minta maaf sama kakak, gini aja deh gimana kalo misalnya nanti sore sehabis pulang sekolah kita ke cafe, aku yang traktir!"
"Gak gue gak percaya sama Lo, kalo semisal Devi mau gue gak bakal izinin juga"
"Iya, tiba-tiba banget Lo minta maaf aneh banget emang udah gak naksir lagi sama cowok gue?"
'ih! Nih orang yah geregetan banget sumpah Pengen gue Jambak rambut Lo! Sabar nan ini cuma pura-pura kok' Batin Kinan.
Kinan menarik nafas panjang, Devi kesal melihat wajah Kinan yang terus-terusan berbohong saat Devi dekat dengan Afan.
"Kak please lah kali ini aja percaya sama aku, aku tuh bener-bener mau minta maaf sama kakak gak ada bermaksud apa-apa."
'dari muka nya sih kayak gak bohong, apa gue maafin aja?' batin Devi bertanya.
"Yaudah deh kalo kakak gak mau gapapa aku gak maksa"
Kinan ingin beranjak pergi dari sana, namun Devi mencegah nya. Hal itu membuat Afan terkejut mengapa tiba-tiba Devi mencegahnya?
"Gue mau kok maafin Lo, tapi Lo harus janji jangan ngulangin lagi"
"Kakak beneran? Iya deh aku janji gak akan ngulangin lagi, aku bakal terima kalo kak Afan buat kak Devi"
"Emang harusnya Lo terima karena dia milik gue, Lo nya aja yang pengen banget ngrebut dia dari gue."
Afan menatap sinis pada Devi, sebab Devi memaafkan Kinan begitu mudah, apa Devi tidak ingat jika Kinan yang sudah jahat pada dirinya?
"Kamu maafin dia?"
"Sayang... Bunda aku pernah bilang kalo orang jahat ke kita, kita gak perlu balas mereka dengan kejahatan. lagian kalo Kinan minta maafnya gak tulus sama aku tuhan pasti balas"
'sok banget sih pake segala nasehatin Afan, jijik gue liatnya'
Selepas mereka mengobrol pas sekali waktu masuk tiba, mereka menyudahi perbincangan lalu masuk ke kelasnya masing-masing.
Di kelas Afan terlihat tak fokus dengan pelajaran ia memikirkan percakapan nya tadi bagaimana jika Devi akan kenapa-kenapa jika bersama Kinan?
Hal itu membuatnya frustasi memikirkannya hingga membuat dirinya terkejut dengan panggilan nuzar yang berada di samping nya.
"Zar ngagetin aja Lo!"
"Bos, Lo kenapa sih ngelamun terus fokus bos bentar lagi mau naik kelas juga!"
"Iya-iya, gue tuh kayak gini karena kepikiran Devi gimana ya nanti sore apa dia baik-baik aja kalo jalan bareng Kinan?"
"Hah Kinan? Sejak kapan mereka akur bos?"
"Tadi pagi si Kinan minta maaf ke Devi, kalo menurut gue sih kayak gak tulus gitu gue takutnya yah Devi tuh dijebak sama Kinan"
"Iya juga sih bos, yaudah kita ikutin aja nanti pulang sekolah kan bos? Gue temenin Lo deh buat jagain Bu ketu!"
Afan mengangguk lalu terlihat dari wajahnya terlihat sedikit lebih tenang karena ia bisa memastikan Devi tidak akan kenapa-napa.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AFAN
FantasíaPerjodohan dari kedua musuh yang penuh rintangan. Perjodohan dimulai saat Alma, ibunda devianna sa'ba arabella menjodohkan dengan anak dari kerabatnya cinta, yaitu Ahmad afandra Sanjaya. Mereka sudah kenal sejak awal masuk SMA, namun mereka jarang s...