Selena's pov
"Sorry gue gak sengaja." Ucap gue lalu menunduk.
Gue bener bener gak sengaja. Gue ngejatuhin minuman ke cowok yang disekolah ini sangat sangat terpuler. Dia adalah cowok dingin yang pernah gue temui.
Gue mendengar justin menggeram. Diapun berlalu tanpa mengatakan apapun. Gue menghela nafas kasar.
"Sel, lo abis dari mana sih?" Kimberly mendengus.
"Ada kecelakaan dikit." Ucap gue sambil menyender di badan kursi.
"Kecelakan?" Kimberly menaiki satu alisnya. Gue mengangguk.
"Gue gak sengaja jatuhin minuman gue ke sepatu si es itu." Ucap gue menggeram, sedikit mengingat si es itu gak ngomong satupun.
"Es?" Kimberly manatap gue bingung. Gue berdecak kesal.
"Siapa lagi kolo bukan justin bieber." Ucap gue memelas sambil memutar bola mata.
"Oh my god! Are you serious?!" Ucap kimberly memekik.
"Yeah." Ucap gue datar. Gue melihat kimberly masih menatap gue kaget.
"Oh ayolah, itu cuman kecelakaan! Jangan di anggep serius." Ucap gue memelas.
"Tapi selena, dia itu cowok yang gue taksir!! Dia populer disini! Dia cowok es yang disukai banyak cewek dan mungkin semua cewek yang ada disini, lo jatuhi air minuman ke sepatu dia!." Gue hanya memutar bola mata malas.
"Gue meningan pergi." Guepun beranjak dari tempat duduk yang tadi gue duduki dan meninggalkan kemberly yang menatapku kesal.
Gue memain kan hp sambil berjalan.
"Haii selena.." gue menengok. Gue tersenyum kepada cowok yang memanggil gue tadi.
"Haii." Jawab gue dengan senyum khas. Cowok itu memandang gue dengan kagum mungkin(?) Tapi kurasa iya.
"Hai gomez."gue menatap 2 cewek di hadapanku. Flo dan Vina.
"Mau apa lo?" Ucap gue ketus.
"Lo tadi jatuhin air minum ke sepatu justin kan?" Ucap Flo.
"Kolo iya kenapa dan kolo engga kenapa?" Balas gue dengan ketus seketus mungkin.
"Lo gak usah pake sengaja jatohin minuman ke sepatunya justin! Gue tau lo itu hanya cari perhatian aja.!" Ucap Flo. Gue terkekeh sinis.
"Terus? Kenapa lo yang jadi gini sih? Lo emang siapa justin? Pacar? Bukan." Ucap gue dengan senyum ledek. Flo menggeram kesal.
"Muka lo berubah jadi merah, gue takut ih." Ucap gue pura pura takut.
"Awas aja lo ya.!" Ucap Flo dan berlalu dengan teman nya itu.
"Gue gak takut!" Teriak gue. Dan berbalik.
BUK!
"Aww.." Gue memegang jidat yang terasa berdenyut. Gue Mengadah keatas.
WHAT!
Gue menabrak cowok es ini?
"Kenapa lo bikin gue sial hari ini hah?" Bentak justin. Astaga.. serem..
"G-gue gak sengaja, just.. mmhh.. beneran deh." Sial. Kenapa gugup gini!.
Justin berdecak kesal dan berlalu. "Cowok ini gak sopan banget sih!" Ucap gue kesal dan pelan.
"Apa?." Gue berbalik, melihat justin menatap gue dingin.
"Hmm, ah.. lo salah denger kali. Gue du-- duluan ya." Ucap gue dan berlari menjauh.
Sial. Jantung gue berdetak gak karuan saat melihat mata caramelnya yang tajam itu.
Apa yang terjadi pada lo Selena!!.
Justin's pov
Cewek ini! Bikin gue sial terus. Baru tadi di kantin ngejatohin minuman kesepatu sekarang nabrak! Gak punya mata apa ya! Arghh..
Ngapain lo jadi mikirin dia?
"Kenapa lo?" Gue mengangkat bahu acuh dan pergi dengan motor ninja gue.
"Stop!!" Pekik cewek yang berada di depan gue. Dengan tiba tiba gue ngerem.
Gue buka helm, dan memasang muka datar. Dia cewek ngeselin itu.
"Minggir." Ucap gue dingin. Dia malah melihat gue dengan malas.
"Gue bilang minggir, minggir dong!" Ucap gue.
"Lo bisa sopan dikit gak sih? Gue bakal minggir!!" Ucapnya. Gue hanya diam menatap gerak gerik dia yang berjalan mundur.
"Lama." Gumam gue.
"Selena! Hey, lo gapapa?" Gue melihat Nathan ya, dia cowok yang mendekat ke cewek itu. Namanya tadi siapa? Selena? Jadi cewek itu namanya selena.
"Iy gue gapapa." Cewek itu dibantu oleh nathan.
"Lo tadi kenapa bisa di tengah jalan?" Ucap nathan.
"Tadi gue di dorong sama si flo!" Jawab cewek itu. Oh jadi si flo yang bikin dia berdiri di tengah jalan dan hampir gue tambrak.
Flo memang ngeselin, genit. Dia selalu manja. Gue gak suka itu, apa lagi dia selalu ngelabrak orang yg baru apa apain gue. Dan kayanya termasuk Selena.
Hey, ngapain gue berenti di tengah jalan. Meningan gue pulang.
♠
Aku tau cerita yang Back to first but different belum selesai. Tapi gak tau kenapa pengen bikin cerita lagi. Hehe..
Semoga kalian suka key.
Kolo ada waktu aku lanjut.
Bye..
Kiss
Dari justin.Vomment.