Pic: Chloe Moretz as Kimberly Reasiyn
Justin's pov
"Selena cantik ya just." Gue hanya bergumam untuk menjawabnya.
Lion dari tadi ngomongin selena terus dia cantik ya, baik ya, dan bla bla bla.
"Lo pacarin gih, cocok tau." Gue tersentak.
"What?" Pekik gue. Lion langsung menutup kedua kupingnya.
"Lo kaget?" Lion meraba muka gue. Gue mengernyit. Sejak kapan gue pernah kaget, cuman karna hal itu?
"Ya." Ucap gue datar. Gue tepis tangannya yg masih di muka gue. Lion tersenyum lebar.
"Apaa lo?" Lion hanya tersenyum.
"Gila lo!." Gue jitak kepalanya. Lion meringis.
"Kak justin!!" Gue menengok dan gue ambruk ke sofa.
"Jazzy! Jaxon!." Jazzy dan jaxon hanya terkekeh. Mereka memeluk leher gue.
"Kalian meluk kaka, kaya gak pernah ketemu aja ih." Gerutu gue seraya melepas pelukan mereka di leher gue. Jazzy dan jaxon nyengir, mereka berdua duduk di sebelah gue.
"Lo punya anak ya?" Celutuk lion. Gue menatap lion dingin.
"Ini adik gue, bukan anak gue." Ucap gue datar.
"Justin!! Ada yg ngetok pintu!." Pekik mom. Gue hanya memutar bola mata gue seraya bangun. Pasti selena.
"Ikut!" Seru jazzy jaxon. Gue berjalan kearah pintu.
"Haii." Sapa selena dengan senyum lebarnya. Gue hanya menatapnya datar.
"Masuk." Suruh gue. Selena mengangguk.
"Kak dia siapa?" Tanya jazzy.
"Temen. Kenapa?." Ucap gue. Jazzy menggeleng.
"Cantik." Ucap jazzy.
"Hoii!" Sapa selena ke lion. Gue ngeliat lion tersentak. Lucu banget mukanya.
"Ngagetin!" Kesel lion dan melepar bantal sofa ke selena. Selena tertawa renyah.
"Haii, kamu namanya siapa?" Selena mengelus rambutnya jazzy. Jazzy tersenyum lebar.
"Aku jazzy kak, kakak namanya siapa?" Selena tersenyum.
"Aku selena." Jazzy mengangguk sambil duduk di sebelah selena. Gue daritadi nahan senyum. Gak tau kenapa? Lo kenapa?
"Kenapa lo!?" Seru lion. Gue tersentak. Gue menggeleng cepat. Lion hanya menggeleng geleng sambil tersenyum. Gue tau dia lagi mikirin sesuatu.
Gue jitak kepalanya. "Mikirin apa lo!?" Lion meringis.
"Lo seneng amat sih ngejitak orang!" Pekik lion. Suaranya..
"Gak usah teriak." Ucap gue datar.
"Kenapa!?" Pekik lion. Gue menutup kuping.
"Suara lo cempreng!." Ucap gue datar.
"Jahat lo!" Lion melepar bantal ke muka gue. Gue mendengar selena tertawa. Gue ngambil bantal dan membalas ke lion. Kita adu bantal nih sekarang.
"Lo mau main bantal?" Tantang lion seraya naik ke sofa dan melempar bantal ke gue. Gue melepar juga.
"Gue ikutann!!" Seru selena. Selena menimpuk bantal ke lion. Terus ke gue.
"Selena!!" Pekik gue. Selena tertawa. Gue melepar bantal. Pas ke muka selena.
"Justin!!" Pekik selena. Gue tersenyum dalam diam melihat selena kesal. Selena maju ke gue. Tapi lion melepar bantal ke kepala selena alhasil selena hampir ambruk. Tapi gue tangkep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love yourself. [Jelena]
Fiksi Penggemar-Justin Bieber -Selena Gomez Leave Vomment.