5.

8.1K 449 15
                                    

Pic: Barbara Palvin as flo vaness

Selena's pov

Gue bersenandung sambil jalan menuju kantin. Hampir semua oang yg sedang berada di pinggir pinggir koridor ini melihat kearah gue.

"Haiii selenaa.." gue tersenyum.

"Haii." Sapa gue balik.

Gue melanjut perjalanan gue menuju kantin. Kimberly pasti udah ada di kantin karna dia duluan. Gue ngurusin tugas gue yg belum selesai.

"Selena!" Gue berbalik ke belakang.

Bruk!

"Lo suka banget sih nabrak orang!" Gerutu orang yg gue tabrak atau dianya yg nambrak. Gue mendongak dan langsung memandang datar.

Justin.

"Gue bukannya suka nabrak, lo aja yg salah ngapain ada di deket belakang gue." Ucap gue datar. Gue ngeliat lion ketawa. Gue menatap tajam.

"Orang tabrakan di ketawain." Ucap gue sambil memutar kedua bola mata gue.

"Sorry." Lion melipat bibirnya menahan tawa.

"Lo mau ke kantin?" Ucap gue ke lion. Gue biarin justin yg masih di depan gue.

Lion mengangguk. "Bareng yuk." Gue ngangguk dan berjalan ke tengah tengah ini cowok.

"Eh, gue denger denger siana pacaran sama nathan ya?" Ucap gue. Lion berubah ekspresi.

"Ya." Jawab lion datar.

"Lo bego ya. Lion itu suka sama siana." Justin memutar bola matanya. Gue membulat kedua matanya.

"Lion! Gue gak tau, maaf ya.. beneran deh. Gue gak tau soal itu, terus lo kan gak sering curhat ke gue tentang cewek yg lo suka. Ih serius gue bener bener minta maaf lion. Gue gak ber- mmmmhhh." Mulut gue ditutup sama telapak tangan justin. Lion tertawa.

"Lo kok banyak omong sih?" Ucap justin datar. Tangannya masih ada di mulut gue.

"Sel, jawab justin." Lion menahan tawanya.

"Gyimyana maye-" gue menarik tangan justin. Gue mendengus dan menatap justin tajam.

"Gimana gue mau jawab kolo tangan lo nutup mulut gue!" Gue mencubit telapak tangannya yg masih gue pegang. Justin meringis. Lion tertawa terbahak bahak.

"Lo juga sama!" Gue jitak kepala lion membuat dia meringis.

"Lo sama aja kaya justin! Main nya jitak orang." Lion cemberut.

"Terserah gue." Dingin gue.

"Ayo cepetan gue laper!!" Gue menarik tangan justin dan lion.

Lion mengamit tangan gue terus lion melirik justin . "Pegangan tangan sama selena just, gue aja pegangan." Celutuk lion sambil mengangkat tangan gue yg di selimuti sama jari jari lion.

Justin mendengus dan mengamit jari jari gue. Astaga.. tangan gue..

Gue dan ini dua cowok berjalan mencari tempat duduk. Gue daritadi nyari kimberly. Cewek cewek disini pada ngeliatin gue dengan tatapan.. entah lah. Gue ngeliat kimberly dadah ke gue. Gue tersenyum.

"Ayo li, just." Gue menarik lion dan justin mendekat kearah kimberly.

"Lo bawa dua cowok ganteng?" Gue memutar kedua bola mata gue. Kimberly tertawa kecil.

"Okey. Justin, lion ayo duduk." Suruh kimberly. Gue duduk di sebelah kanan kimberly. Justin sebelah kiri gue. Lion sebelah kanan justin dan sebelah kiri kimberly. Pas bangkunya 4. Jadi kita melingkar.

Love yourself. [Jelena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang