10.Jealous

6.7K 407 18
                                    

   Dikasur. Tempat sekarang selena berada. Dia menatap langit langit kamarnya. Selena bosan. Dia gak tau harus ngapain di hari libur. Minggu.

"Uhh!! Selena bosen!!" Dengus selena sambil beranjak dari kasurnya dan mengambil handphone nya.

Sell, gak usah ragu ragu! Lo kan pacarnya. Batin selena.

Selena mengutak atik kontak yg ada di hpnya. dia mencari nama my byfrnd di kontaknya. Setelah dapat, selena langsung memencet nama itu dan menaruh hpnya di telingan kananya.

Tut..

Tut..

Tut..

Tut..

"Kemana ini orang!" Kesal selena. Selena menatap jendelanya sambil menunggu telfonnya di angkat.

"Hallo.." seketika selena tersenyum. Tapi. Luntur gitu aja setelah tau siapa yg ngangkat telfon darinya. Suara perempuan.

" lo siapa ya?" Tanya selena.

"Oh, gue temennya justin. Kenapa? Lo siapa?" Tanya balik perempuan itu di seberang. Tangan selena mengepal.

"Gue selena. Justin dimana?" Ucap selena cepat.

"Dia lagi main, sama adek nya."

"Oh, oke. Bye." Singkat selena lalu mematikan sambungannya.

"Ngeselinn! Cewek nya kebosenan disini, lo malah main sama cewek yg gue gak kenal! Jahat!" Teriak selena. Untung dirumah ini gak ada kedua orang tuanya , hanya ada pembantunya. Dan teriakkan itu pun bikin penbantu itu terkejut dan berlari kearah kamar selena. Tapi selena biarkan pembantunya mengetuk ngetuk pintunya.

"Bi! Selena mau sendiri dulu!" Teriak selena.

-

"Lo kok mainin hp gue, lex?" Justin merebut hp nya di tangan lexa. Lalu justin mengantonginya di saku celananya tanpa melihat isi hpnya. Justin gak tau kalau selena mengSms dia beberapa kali setelah telfon berakhir dengan temannya justin -lexa-

"Hehe.." kikuk lexa. Justin memutar kedua bola matanya lalu menatap lexa datar.

"Lo pulang gih." Usir justin.

"Li ngusir gue? Udah baik baik gue nemenin lo jalan!" Kesel lexa.

"Ya gue ngusir lo. Makasih. Sonoh!" Lexa menatap tajam justin lalu berjalan menjauh. Tapi sebelum itu lexa ingat kalau tadi ada yg menelfon justin.

"Oiya! Tadi ada yg nelfon lo." Justin mengernyit.

"Siapa?" Tanya justin lalu mengambil hpnya disakunya.

"Selina, eh bukan. Silena. Selena!" Justin seketika melotot.

"Lo kenapa gak ngasih tau!!?" Bentak justin. Lexa tersentak lalu berlari untuk pulang dari pada mendengar dan melihat justin marah marah.

Justin buru buru meriksa isi hp nya. 5 sms dari selena.

Message:

My selena.

Kamu dimana? Aku bosen.

My selena.

Aku nelfon kamu tadi, tapi yg angkat suara cewek. Kamu selngkuh ya!?

Justin menggeleng keras melihat kata kata selena.

My selena.

Kamu sibuk? Cewek nya kebosenan! Kamu mah malah selingkuh!

My selena.

KENAPA GAK DIBALES!? SAKING SIBUK NYA HAH!? MAIN SONOH SAMA CEWEK BARU! YG SERU!

My selena.

Love yourself. [Jelena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang