Selena's pov
"Mama!!" Teriak gue sambil berlari. Mama gue ketawa begitu pun papa. Gue memeluk mama gue.
"I miss you!!" Pekik gue.
"I miss you too honey.." ucap mama lalu mengecup pipi gue.
"Gak kangen papa?" Gue mengangkat bahu gue acuh. Papa gue melotot sambil berlari kearah gue. Gue teriak dan berlari menjauh. Gue kaya lagi main kejar kejaran. Emang iya sih.
"Justinn!! Tolongin aku!" Teriak gue saat melihat justin yang turun dari kamar gue. Gue ngumpet di belakang justin.
"Ohh!! Mentang mentang punya pacar jadi gak kangen papa. Sini gak!" Bentak papa. Gue ngenggeleng. Gue sama papa muter muter, justin di tengah.
"Pa! Selena capek ah." Gue nyerah. Papa langsung menghambur pelukan ke gue. Papa mengecup kening gue.
"Haii justinn.." sapa papa sambil peluk justin sekilas. Justin tersenyum.
"Hai om.." sapa justin.
"Haii justin.. tante kangen justin." Gue melotot begitupun papa. Mama genit! Justin terkekeh lalu memeluk mama gue.
"Mama! Jangan genit!!" Teriak gue sambil narik justin.
"Udah tua juga!" Celutuk papa. Mama nyubit perut papa.
"Kamu nginep disini justin?" Tanya papa. Justin ngangguk kikuk.
"Hai.." gue menengok. Lexa tersenyum.
"Hai om , tante.." sapa lexa. Mama papa gue ikut tersenyum.
"Jadi gini ma pa, justin sama lexa nginep disini buat sementara karna mereka lagi ada masalah sama kedua orang tua mereka.." jelas gue. Papa sama mama gue ngangguk.
"Kolo boleh tau, masalah apa justin?" Tanya mama.
"Mmm.. aku dijodohin.. sama sahabat aku, lexa. Tapi aku sama lexa gak mau. Tapi kedua orang tua kita tetep ingin dilaksanakan soal perjodohannya.." ucap justin.
"Jadi kamu lexa?" Tanya papa. Lexa ngangguk.
"Iya om.." jawab lexa.
"Harus nya kedua orang tua kalian ngerti ya.. tapi kan pikiran orang tua itu beda beda.. yaudah, om sama tante ngebolehin kalian nginep sampai kapan pun itu." Ucap papa. Gue bersorak kecil, justin merangkul gue.
"Dan... ma, pa.. justin boleh tidur dikamar aku kan? Pliese, boleh ya ma pa.. gak macem macem kok.." mohon gue. Papa gue sempet melotot.
"Lagian kamar gak ada lagi, kamar tamu dipake sama lexa.. yakali justin tidur sma lexa.. akukan pacarnya, kolo justin tidur disofa kan kasian.." ucap gue kecil. Mama tersenyum.
"Boleh kok..kan nanti juga sah." Ucap mama lalu memelet lidah dan menarik papa ke atas.
"Makasih ma!" Teriak gue.
"Orang tua lo asik ya sell." Celutuk lexa. Gue ngangguk.
"Lex, kita masak yu. Nyiapin buat makan malam." Lexa ngangguk.
"Gue gimana?" Tanya justin. Gue ngangkat bahu gue.
"Tidur aja, atau main di kamar." Ucap gue lalu narik lexa buat ke dapur. Gue sempet ngedenger justin mendengus.
-
Gue membuka pintu kamar gue perlahan. Selesai makan malam gue nyuruh justin duluan ke kamar, gue mau nyuci piring dulu sama lexa.
Gue tersenyum. Justin tidur. Satu tangannya menutup kedua mata nya. Gue merangkak ke kasur pelan pelan, dengan perlahan mengambil tangan yang menutupi matanya. Mulutnya sedikit kebuka. Lucu. Gue ngecup kening, kedua pipinya, matanya, hidung, dan bibirnya.