8.Jadian?

6.5K 428 15
                                    

Selena's pov

Gue mengangguk dan menunduk. Justin gak merespon anggukan gue. Mata gue memanas. Kolo justin diem tandanya apa? Bodo amat?

"Kenapa lo cemburu sama gue? Oh! Gue tau, lo cemburu persahabatan kan?" Gue tertawa paksa.

"Iya! Gue cemburu karna lo ngambil kimberly dari gue!!" Ucap gue pura pura cemberut. Justin terkekeh dia mengaca rambut gue.

Gue ngeliat lion menatap gue melongo. Gue terkekeh dan memasang muka fake smile.

"Lo lucu banget sih!!" Justin mencubit kedua pipi gue. Gue meringis.

"Justin sakit!" Ringis gue berusaha melepas tangannya justin. Justin terkekeh lalu dia melepas cubitannya.

Haha, gue sakit just.. batin gue.

Harus nya gue gak suka sama lo just, gue gak boleh ngerasain sakit kaya gini. Nyakitin gue. Rasanya sakit, cowok yg gue baru taksir dan gue udah jujur sama lo tapi lonya gak peka. Sakit.

"Kim pulang yuk!" Gue menarik kimberly. Kim mengangguk.

"Just, li, gue pulang dulu ya. Lion jaga justin tuh." Ucap gue terus jalan keluar di ikuti kimberly di belakang.

Justin's pov

Gue ngeliat selena sama kimberly keluar. Tadi lion bilang kolo selena cemburu sama gue, tapi gue gak mau geer dulu bisa aja kan kolo selena cemburu apa. Jadi gue jawab selena itu cemburu persahabat. Selena bilang iya. Sedikit kecewa.

"Lo bego!!!" Pekik lion.

"Selena itu suka sama lo! sayang sama lo! Bego!" Gue melongo. Gue berarti gak geer? Itu emang bener?

"Lo mah nyakitin hatinya selena ih." Gerutu lion. Gue nunduk.

"Gue kan gak tau, gue pikir dia cemberu kaya yg bukan gitu. Gue cuman gak mau ge-"

"Percaya diri bego! Gue kesel daa sama lo! Ih!" Lion menendang tembok.

"Kejar selena gih!" Gue berdecak sambil menjitak kepala lion.

"Bego! Kaki gue, gimana mau lari! Lo mah ngeledek." Bentak gue.

"Ohh iya gue lupa." Lion menggaruk tengkuknya yg gak gatel.

"Tapi lo besok kejar si selena." Gue ngangguk.

"Lo sayang gak?" Lion menatap gue.

"sayang sama siapa?" Ucap gue. Lion berdecak.

"Sama anjing lo." Gue ngangguk.

"Sayang lah." Lion berdecak.

"Arghh! Maksud gue sayang sama selena!" Lion menatap gue putus asa.

"Gak tau. Kayanya iya tapi kaya enggak." Ucap gue. Lion melongo.

"Yg mana yg bener!?" Pekik lion. Gue mengangkat bahu gue acuh.

"Lo kepentok apa sih!?" Gerutu lion.

"Lo mah pengen sakit hati ya." Gue berdecak. Apa maksudnya.

"Awas aja selena di ambet orang." Lion bersiul. Gue melotot.

"Eh! Iya gue sayang sama selena!" Ucap gue cepet. Lion menjentik tangannya dan berseru.

Gue nyari nyari selena tapi gak ketemu ketemu. Gue capek bener deh, gue jalan pake tongkat. Ketiak gue sakit.

Gue menerawang di kolidor. Ah!

"Sele- awwh." Gue ambruk. Gue mendongak sambil menatap tajam. Lion.

"Lion!!" Bentak gue. Lion nyengir. Gue ngeliat selena lari ke arah gue. Dia jongkok di hadapan gue, gue menatap mukanya. Dia hebat, nutupin sakitnya.

Love yourself. [Jelena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang