Chapter 12 (Forgive Me)

651 78 11
                                    

Author's POV

Hari ini hari terakhir masuk sekolah karena esok sudah masuk liburan musim panas. Murid-murid di NY High School sudah mempersiapkan agenda liburan mereka, tidak seperti Hailee yang memilih menghabiskan liburan di rumah atau bersama keluarga Jefferson.

"Hay Hailee! Liburan kali ini kau ada rencana kemana?"Harry tiba-tiba duduk di sebelah Hailee dan mengejutkannya.

Mereka sedang satu kelas sekarang. Kelas matematika. Guru yang mengajar belum datang jadi mereka masih bebas bercengkrama dan keluar masuk kelas.

"Ahh.. kau lagi. SUDAH BERAPA KALI KU BILANG. JAUHI AKU IDIOT! KAU INI TIDAK MENGERTI JUGA YA!" bentak Hailee.

Harry terkejut Hailee membentaknya. Satu kelas juga terkejut dan melihat ke arah mereka berdua. Tak terkecuali Shawn yang juga sekelas dengan mereka.

"Sssttt... berhentilah berteriak, kau membuat semua orang melihat ke arah kita," ucap Harry.

"AKU TAK PERDULI. MENJAUHLAH DARIKU. KAU INI KAN PENYANYI TERKENAL JADI GODA SAJA GADIS LAIN, JANGAN AKU!"

"Aku tidak ingin menggodamu. Aku hanya ingin berteman denganmu Hailee. Apa salahnya?"

"Kau memang tidak salah tapi kau mengganggu ketenanganku. Semua penggemarmu akan membullyku jika mereka melihat aku bersamamu. Jadi jauhilah aku!"

"Aku berjanji mereka tidak akan menyakitimu. Kumohon jangan jauhi aku," mohonnya sambil memegang tangan Hailee.

"Lepaskan!" ucap Hailee sambil menarik tangannya.

"Aku tidak akan melepaskannya sebelum kau mengizinkanku untuk berteman denganmu."

"Tidak akan pernah! Lepaskan tanganku idiot!"

"Kumohon Hailee jangan jauhi ak-" tiba-tiba ucapannya terpotong.

BUG!

"ASTAGA HARRY!!" pekik Hailee.

Shawn yang sedari tadi.memperhatikan mereka berdua sudah tidak tahan dengan kelakuan Harry yang terus memaksa Hailee dan memukul wajah Harry.

"KAU TIDAK DENGAR, DIA MENYURUHMU MENJAUH. JANGAN PAKSA DIA BODOH!" bentak Shawn.

"Astaga Shawn apa yang kau lakukan hah?!" tanya Hailee.

"Aku tidak suka melihatnya memaksamu Lee dan aku mau dia menjauh darimu!"

"Memangnya kau ini siapaku hah? Sampai kau berani memukulnya hanya untuk menyuruhnya menjauhiku," ucap Hailee

"A-aku ... ak-"

"Sudahlah tak usah kau jawab. Aku ingin pergi sekarang, aku malas melihat muka kalian lagi! dan kau Shawn jangan mencoba untuk mengejarku karena aku muak melihat muka mu!" Hailee pun melangkah berniat pergi meninggalkan kelas. Dia tidak perduli kalau dia harus mendapat hukuman karena membolos. Dia hanya tak ingin perkelahian itu berlanjut jika dia masih ada di sana.

"Hey junk! Kau membiarkan Harry terluka hah? Dan kau tidak membawanya ke UKS? Tak perduli sekali kau ini, dia begini karena mu bodoh!" ucap seseorang di belakang Hailee.

The Same StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang