Author's POV
Beberapa menit lagi konser akan di mulai. Semua orang terlihat gugup dan nervous, tapi tidak untuk Hailee karena dia menganggap dirinya hanya sebagai penonton, bukan tamu istimewa.
Sorak sorai para penonton dan penggemar 1D pecah, membuat Hailee merasa sangat tidak nyaman. Harry selalu membuat Hailee nyaman dengan keadaan itu, tapi justru Harry lah yang terlihat lebih tidak nyaman karena rasa gugupnya.
"Kau tidak perlu membuatku nyaman Hazzah! Kau lah yang seharusnya dibuat nyaman. Wajahmu terlihat seperti orang yang menahan muntah selama 2 jam, kau tau?!" ucap Hailee.
"Benarkah? Maaf kan aku Lee, aku merasa sangat gugup. Ku kira jika aku menghiburmu, rasa gugupku akan hilang, tapi ternyata tidak."
Hailee menyodorkan permen karet, "kunyah ini! Saat aku gugup aku selalu mengunyah permen karet dan itu dapat sedikit mengurangi rasa gugupku."
Harry mengambil permen karet dari tangan Hailee. Dia membuka bungkusnya dan mengambil isinya, awalnya dia terlihat ragu. Dia melihat ke arah Hailee dan mengangkat kedua alisnya. Kemudian Hailee mengangguk dan tersenyum.
"Bagaimana?" tanya Hailee.
"Aku masih merasa gugup." jawab Harry.
"Ya iyalah, itu permen karet kan baru aja kamu kunyah, masa langsung memberikan efek! Maksudku itu gimana rasanya? kamu suka?"
"Oh ngomong dong! Kamu kan cuma nanya gimana, jadi aku ga tau apanya yang gimana. Well lumayan lah, walaupun aku lebih suka yang rasa mint."
"Harry sudah saatnya kau naik ke panggung!" ucap seorang kru.
"Sekarang? Bukankah masih 15 menit lagi? Aku masih mengatasi rasa gugupku sekarang," ucap Harry.
"Iya benar, tapi apa aku tidak dengar teriakan para penonton? Mereka bisa menghancurkan panggung jika kalian tidak segera keluar jadi cepat tenangkan mereka!"
"Ok aku akan segera ke sana, tapi beri aku waktu sebentar untuk bicara padanya."
Kru itupun mengangguk dan meninggalkan mereka berdua. Kemudian Harry berbalik dan bertanya, "Lee apa tidak masalah jika kau ku tinggal sendirian? atau kau mau aku panggilkan kru untuk menemanimu?"
"Tidak usah Harry, tak apa jika aku sendirian di sini, nantikan ada Shawn yang menemaniku."
"Baiklah, kau ku tinggal dulu ya?"
Hailee hanya mengangguk dan tersenyum.
Hailee's POV
Sorak penonton pecah saat mereka naik ke atas panggung.
Mereka mulai menyapa para penonton dan mulai bernyanyi. Aku tak tau lagu apa yang mereka nyanyikan tapi sepertinya lagu itu sangat terkenal sampai para penonton ikut bernyanyi.
Mereka benar-benar semangat dan menikmati lagu itu. Saat mereka selesai bernyanyi para penonton riuh kembali dan berteriak memanggil-manggil nama anggota 1D.
Lama kelamaan aku merasa penasaran dengan aksi mereka. Ku putuskan untuk pergi ke samping panggung untuk menonton penampilan mereka.
"HAILEE!" seseorang mengejutkan ku dari belakang.
Aku tersentak dan terkejut. Aku berbalik dan melihat siapa yang membuatku terkejut.
"Shawn! Astaga kau membuatku terkejut bodoh!" pekikku.
"Haha ... kau terkejut ya? Maaf, habis ku lihat kau seru sekali melihat mereka sampai tidak menyadari kedatanganku."
"Kau ini menyebalkan ya! Sini biar ku balas kau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Star
FanfictionAku Adalah seorang wanita Yang tinggal bersama kedua adikku di bumi. Di bumi? Iya dibumi, karena tempat tinggalku yang sebenarnya adalah folks yaitu sebuah planet yang sama persis dengan bumi dan belum ada manusia dari bumi yang mengetahui keberadaa...