*Di kantin*
Hailee's POV
Uhh laparnya.. Setelah meninggalkan Shawn dikelas akupun bergegas pergi kekantin untuk memberi makan perut ku ini.
Tadi pagi aku tidak sempat sarapan, aku kira aku terlambat karena Jacob membangunkanku dan berkata bahwa saat itu sudah jam 6.45 yang berarti 15 menit lagi aku akan terlambat di kelasnya Miss.Dorothy, aku tak mau mendapat siksaan darinya. Tapi sesampainya ku di kelas, kelas itu masih sepi dan saat ku tengok jam yang ku pakai ternyata itu masih jam 6.30 pagi. Lihat saja nanti sesampai ku dirumah akan kuhabisi dia.
Setelah membeli beberapa makanan aku duduk sendiri di pojok kantin. Kek jones gue hiks.. "HALO HAILEE BOLEHKAH AKU DUDUK DI SINI BERSAMAMU?!" ahh Mahogany sialan ini teriak di depan ku, membuatku tersedak.
"Hei gulali! kau tak bisa ya lebih sopan sedikit. Kau membuat ku tersedak idiot!" omelku. Sekarang orang-orang yang berada disekitarku tertawa melihat kelakuan kami yang menurutku tidak lucu.
"Haha maafkan aku nenek! Wah porsi makanmu nambah ya haha, tapi aku bingung kenapa kau tidak bertambah gemuk, aku iri padamu"ucap Mahogany. Ah makhluk ini tidak bisakah dia tidak mengganggu ku sebentar saja.
Dengan malas aku menjawab "Hei aku ini memang segini dari lahir, tidak seperti kau baru lihat foto makanan saja berat badan mu bertam-" belum selesai aku berbicara tiba-tiba ada seseorang yang menyapa kami.
Shawn's POV
Sesampainya aku dikantin aku memesan beberapa makanan kemudian aku dan Nash mencari tempat duduk yang kosong. Tapi sepertinya semua orang di sekolah ini sedang berada di tempat ini yang menjadikan tempat ini sangat penuh.
"Sepertinya disana ada tempat kosong! Ayo kita makan diasana" ajak Nash kepadaku. Akupun mengikutinya. Kulihat di tempat itu ada 2 gadis yang sedang mengobrol sambil menyantap makanan mereka masing-masing.
Akupun menyapa mereka "Hei kau Hailee kan? Bolehkah aku dan temanku duduk disini. Sepertinya kantin sedang penuh dan kebetulan kami melihat meja kosong di depan kalian. Tidak apa-apa kan jika kami duduk disini?" tanyaku kepada Hailee. Ya kebetuan sekali gadis yang duduk disana adalah Hailee dan temannya.
"Oh silahkan Shawn dan hei siapa ini sepertinya kita belum pernah bertemu" tanya Mahogany.
"Hai perkenalkan aku Nash aku temannya Shawn yang pindah bersama dari Kanada. Siapa namamu?" jawab Nash.
"Aku Mahogany kalian bisa memanggilku Any dan dia Hailee kau tidak perlu bertanya padany jika kau tidak ingin sakit hati" jawab Mahogany. Hailee tidak menanggapinya, dia tetap berkonsentrasi pada makanannya yang jumlahnya lumayan banyak itu.
"Aku baru pindah ke NY dan belum mengenal kota ini, setelah pulang sekolah maukah kalian menemani kami mengelilingi kota NY?" tanyaku
"Tid-" tiba-tiba jawan Hailee diputus oleh Mahogany. "Tentu kami akan mengajak kalian berkeliling kota NY, apa kalian membawa kendaraan?" Hailee pun membelalakan matanya ke arah Mahogany sambil mengerutkan dahinya seolah bertanya 'apa-apaan kau ini?'
"Ayolah Hailee apa kau tidak bosan mengurung dirimu sendiri di rumah tua itu?" tanya Mahogany. "Terserah!" jawab Hailee ketus.
"Iya kami bawa, apa kalian membawa kendaraan?" tanyaku dan dibalas gelengan ole Mahogany.
Kamipun kembali sibuk dengan makanan kami masing-masing. Tapi oh tuhan mengapa Nash membuatku malu. Apa kalian tahu apa yang sedang dilakukannya saat ini? Ia memakan makanannya seolah dia tidak pernah makan seminggu dan mengambil makananku tanpa persetujuanku.
*SKIP*
*Bel pulang sekolah berbunyi*
Author's POV
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Star
FanfictionAku Adalah seorang wanita Yang tinggal bersama kedua adikku di bumi. Di bumi? Iya dibumi, karena tempat tinggalku yang sebenarnya adalah folks yaitu sebuah planet yang sama persis dengan bumi dan belum ada manusia dari bumi yang mengetahui keberadaa...