Chapter 18 (Clarissa Fanning)

494 51 0
                                    

yang di mulmed Elle Fanning as Clarissa Fanning

Hailee's POV

Hari ini adalah hari terakhir libur musim panas. Aku bangun dengan perasaan yang kurang baik, setelah kejadian kemarin dan sikap Shawn yang terlihat kesal padaku.

Setelah selesai membersihkan rumah dan merapikan barang-barang, aku memutuskan untuk bersantai di depan TV. Entah kenapa tiba-tiba aku ingin menonton TV, padahal aku bukanlah tipe orang yang suka bermalas-malasan di depan TV.

Ku nyalakan TV itu dan mencari tayangan yang menurutku bagus. Saat aku sedang mengganti channel tiba-tiba aku melihat fotoku di sebuah infotaintment. Ku fokuskan diriku untuk menonton acara yang tidak penting tersebut.

Sang pembawa acara berkata bahwa wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah kekasih baru Harry. Itu aku. Aku tercengang mendengarnya. Lalu pembawa acara itu menyuruh penonton untuk menyaksikan sebuah video.

Video tersebut berisi tayanganku yang sedang di tanya wartawan. Sang pembawa acara bilang kalau aku menyangkal hubunganku dengan Harry. Padahal kan memang kami tidak memiliki hubungan apapun. Dan di akhir video terlihat Shawn yang sedang menarikku keluar dari kerumunan wartawan.

"Siapa kira-kira pria misterius yang membawa gadis itu? Entahlah, tapi aku yakin bahwa pria tersebut adalah pria yang cukup dekat dengan gadis itu. Apa mungkin Harry memiliki cinta segitiga? atau mungkin Harry hany-" ucap pembawa acara tersebut.

Ku matikan TV itu. Aku sudah tidak tahan dengan semua yang ia katakan. Bagaimana bisa dia bilang kalau aku, Harry dan Shawn memiliki cinta segitiga. Ingin rasanya masalah ini cepat selesai.

TING! TONG!

Terdengar suara bel. Aku segera bangun dan menuju pintu. Ku buka kenop pintu dan melihat siapa yang bertamu ke rumahku.

"Selamat siang nona! Kami dari New York magazine, apa kami boleh mbertemu dengan nona Hailee?" ucap tamu itu.

Ada dua orang yang datang ke rumahku. Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Tapi kenapa dia ingin bertemudengan ku.

"Siang. Saya sendiri. Ada apa ya? Mengapa kalian ingin bertemu denganku?"

"Oh itu sangat baik. Boleh kami meminta sedikit waktu anda? Kami memiliki beberapa pertanyaan untuk di ajukan."

"Apa ini ada kaitannya dengan Harry?"

"Ya, kami kesini untuk bertanya tentang hubungan anda dengan Harry. Kami hanya ingin mengetahui apa-"

"Sudah cukup! Aku sudah katakan kepada kalian semua bahwa aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya. Jadi sebaiknya kalian pergi," perintahku.

"Tapi nona ... "

"Tidak ada tapi-tapian. Lebih baik kalian keluar dari rumahku dan jangan menggnggu ku lagi. Terima kasih!"

Lalu ku tutup pintu itu tanpa mendengar ucapannya. Sebenarnya aku merasa tidak enak dengan mereka karena berlaku tidak sopan seperti itu. Tapi, jika aku tidak bertindak tegas seperti itu, mereka akan terus mengganggu ku.

"Siapa itu Ley?" tanya Aaron yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Bukan siapa-siapa," jawabku enteng.

The Same StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang