PENGUMUMAN GA

7.6K 170 11
                                    

PENGUMUMAN GA

Sebelumnya aku mau minta maaf dulu karena sempat melupakan janji dan terlambat mengumumkan pemenang GA novel Love Is The End.

Terima kasih yang sudah ikutan dan juga bagi seluruh follower dan pembaca karya-karyaku. Semoga bisa menghibur hati yang gundah gulana ya. #tsah #apalah

Berikut adalah peserta GA kali ini. #mudah-mudahan next time yang ikutan lebih banyak ya :) 

1. damedayo

jawabannya: part 20

2. hyeonkiy

jawabannya: part 16

3. chi2ndhewi

jawabannya: part 17

4. jewels_hyuk44

jawabannya: part 4

5. liza_thesany

jawabannya: part 10, 17, 16

6. dini-chan

jawabannya: part 23, 17

7. Sera_Ayue

jawabannya: part 12

8. VAnswan

jawabannya: part 1


Ternyataaa, 99% menjawab salah hihi.

Jawaban yang tepat adalah di part 1 (saat flashback Nadine ada di rumah Isabelle, nonton video musik Madonna dan main barbie di kamarnya) dan part 2 (saat flashback Nadine mengaku bisa balet padahal sebenarnya dia nggak bisa)

Nah, harusnya VAnswan yang menang. Tapiiii ... karena tidak mengikuti syarat dengan benar (harusnya mension 1 atau lebih teman), maka aku memutuskan mengundi semua peserta. Biar adil maksudnya.

Daaannn, hasil undiannya jatuh pada dini-chan

Selamat yaaa untuk dini-chan , PM aku buat alamat dan no teleponnya yaaa....

Oya, bagi pembaca yang suka mengikuti kisah-kisah di sini, sekarang ini ada 4 stories ongoing.

1. Beauty and The Bitch (genre: drama-romance)

2. Angel (genre: drama keluarga-romance)

3. After That Night (genre: sweet romance)

4. When She's Dead (thriller-romance) --> Khusus ini kolaborasi dengan rekan penulis yang keren banget lexiexu

Untuk WSD bisa juga dibaca di lapaknya kalex lexiexu (yang by the way, kalau tidak ada aral melintang akan di-update sore ini yaa)


Oke deh, selamat menikmati hari Kamis dan have a BLAST day  :):)


Danke!

Christina T (KaChrist)



BEAUTY AND THE BITCH (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang