prolog

127K 2.6K 37
                                    


*revisi cerita*

_________


" gila, gila banget masa sih dicerita si cewek itu ditidurin sama 3 cowok "

" nah kan udah pasti nih, pikiran gue juga mikirnya kesana "

" ya ampun, awalnya nolak terus ketagihan "

Apa iya?

" isshhh tuh kan, ceweknya kaya apaan aja "

" awalnya si cewek ngerasain perih terus nikmat "

Masa sih?
Kok gue penasaran ya rasanya kaya apa. Batinku

Oke saat ini aku sedang membaca novel genre adult yang kubeli dimall waktu aku jalan jalan bersama jasmine karna pada saat itu aku dan dia tengah meratapi nasib karna saat itu malam minggu. Jadilah kami keluar kosan dan mampir sebentar ke mall Depok Town Square.

Dan waktu itu juga aku tak sengaja mampir kesebuah toko buku yang terkenal dikalangan masyarakat indonesia. Lalu saat aku berjalan menuju kearah rak komik dan novel, tak sengaja mataku melihat novel dengan judul My Loved Boss. Dan semenjak hari itu akupun mulai mengoleksi novel genre adult. Ya seperti sekarang ini, jika dosen gak masuk ke kelas akupun membuka novel itu dan asyik membaca tanpa menghiraukan jasmine yang merengek minta dianter ke kantin kampus.

" ayolahh jul, gue laper tau.. anterin kebawah plisss "

.
.
.
.

" julie.. jangan sok sok budek gitu deh, lu ngapain sih sok sibuk banget " diambilah novel itu oleh jasmine dan seketika ia tertawa saat melihatnya

Aku menatapnya tak suka " balikin! Lu rese ya, gak suka banget kalo gue anteng dikit "

" haha, anteng juga sambil baca cerita ginian. "

" sssttt jangan keras keras bego, lu ahh jangan ganggu gue, bisa gak? " kesalku lalu kembali mengambil novelku dari tangan jasmine.

" makanya anterin gue kantin "

" fine, lo menang kali ini "

" yeayyyy "

Lalu setelah itu aku juga jasmine keluar dari kelas menuju kantin kampus. setelah sampai aku menatap sekeliling kantin dan tak menemukan meja kosong.

" rame banget sih tumbenan "

" yaudah bungkus ajalah jas, makannya nanti sambil jalan. "

Plak

" awww, kejem amat sih tangan lu " rintihku merasakan sakit pukulan jasmine ditanganku

" ya lo lagian, lu kira gua anak bocah apa yang makan sambil jalan. " kesalnya lalu kami kembali menatap meja dan seketika mataku menatap seorang pria yang sangat dibanggakan oleh seluruh mahasiswi dikampus ini.

" kayanya tuh si mr. Dingin mau pergi deh, kasian ya dia sendirian " ucapku masih memerhatikannya lalu ia bangkit dan meninggalkan meja itu.

" nahh lu kesana deh, keburu diambil sama orang mejanya "

" oke deh " jawabku lalu meninggalkan jasmine.

" julie! " seru jasmine dan akupun berbalik dan menatapnya bingung.

" kenapa? " tanyaku heran

" lo gak mesen? "

Aku menggarukkan kepalaku yang tak gatal " hehe, lupa gue. Yaudah gue pesen siomay sama es teh manis dingin ya " ucapku lalu setelah itu jasmine dan diriku berpisah.

sambil menunggu jasmine, aku membuka website yang berisi kumpulan cerita cerita dewasa dan membacanya hingga tak sadar jasmine sudah berada didepanku membawa pesananku.

" elahh serius banget, baca line siapa sih? Setau gue lo jomblo deh "

Lalu akupun menatapnya kesal dan jasmine tertawa.

" abisnya lo tuh tadi dikelas sibuk sendiri sama novel, sekarang fokus banget sama hape. Emang lagi chat sama siapa sih? " tanya jasmine sambil memakan bakmie ayam pesanannya.

" gue lagi baca cerita ples ples diwebsite. " ucapku lalu jasmine tersendak dan langsung meminum es pesanannya.

" gila lu jul, tadi novel vokep sekarang website vokep. Kenapa sih? Kok lu jadi hobby banget ngoleksi serba vokep? " tanyanya

" gapapa, gue cuma heran aja. Kok disini tuh rata rata suka gitu sama sex. "

" lo ngehina gue? " tanyanya dengan wajah jutek

" ya enggak sih, lo juga kan awalnya gak sengaja.. tapi emangnya ngelakuin sex itu enak ya jas? " tanyaku dengan raut penasaran

" awalnya mungkin buat pemula kaya lo bakalan sakit, kaya gue dulu aja waktu kejadian kelam itu kan perih banget jul. Tapi kalau emang selalu dimasukin pasti gak bakal sesakit itu lagi, yang ada lo bakal ngerasain surganya dunia. " jawab jasmine lalu obrolan kami terhenti karna asik memakan makanan ini.

' apa benar, rasanya senikmat apa yang jasmine bilang ' batinku

Dan seketika akupun ingin ngerasain seperti apa bercinta itu.
Apakah senikmat novel yang aku baca atau perih seperti cerita jasmine?

Oke aku penasaran.

the lust (Re)publishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang