Merasa jika mobil januar sepi, akupun menyalakan radio tapi tiba tiba terdengar jika ponselku berdering. Kuambil benda pipih itu dan ternyata jasmine yang menelponku, lalu kugeser tanda hijau untuk menerima panggilan itu.
* ringtone iphone *
The best Jas calling ....
" hallo, assalamu'alaikum "
" waalaikum'salam , julie lo dimana deh? Gue nunggu didepan kamar apart januar dan gue udah pencet bel, tetep gak dibukain "
" hah?? Lo sejak kapan disana emangnya? " tanyaku
" sekitar setengah jam yang lalu sih, lo dimana sih? "
" hehe, gue abis dari serpong jas. Lo kemana aja sih baru ngabarin gue? "
" hehe iya ya gue baru ngabarin lu.. hahaha maaf mbah. Cepet sih datengnya, setelah itu lu ikut gue kita beli kado buat januar sama sama "
" hehh, beneran?? "
" iyaaa .. udah lu cepet cepet yaa kesini "
" okee, tungguin yaa "
" sipp "
Klik
telponpun terputus sepihak, lalu akupun menengok kearah januar. Tetapi karna januar memang selalu peka, dia memandangku aneh.
" ada apa? " tanyanya
" hmmm... "
" kenapa?? "
" ada jasmine didepan kamar apart kamu "
Lalu dia menyatukan alisnya " lalu kenapa? Dia mau main aja kan? "
" hehe iya, cuma mainnya bukan keapart kamu. Dia cuma nungguin aku buat diajak jasmine jalan jalan "
" gak, ngapain sih mending kamu tidur aja " katanya menolak
" ihhh kamu mah, jasmine udah jauh jauh dari kosan ke apartement kamu masa iya sih aku ngusir dia, jangan mulai nyebelin ya jan " ucapku kesal
" yaudah deh terserah kamu, intinya jangan sampai kemaleman kaya kemarin "
" iyaa "
Lalu mobilpun hanya terdengar suara dari radio dimobil januar, sedangkan aku hanya menatap jalanan dan januar fokus menyetir. Hingga mobilpun tiba diparkiran.
" januarrr .. " panggilku saat berjalam menuju lift
" kenapa? " tanyanya sambil memeluk pinggangku
" gak marah kan? "
" marah? Karna apa, hmmm?? "
" kamunya kaya ngediemin aku, makanya aku nanya kamu diam bukan berarti marah sama aku kan? "
" haha, gaklah ngapain coba sampai marah sama kamu? Masalah aku diam aja kamu sampai mikirnya aku marah sama kamu?? Hahahaha kamu tuh, gimana gak bikin aku makin cinta tau gak? "
" ishhh mulai deh " ucapku lalu setelah itu kami menaiki lift menuju lantai dimana kamar januar berada.
________
" ini aja jul " ucap jasmine kala memilih pakaian ditoko baju ini.
Ya, kami sudah berada dalam sebuah toko berbagai macam pakaian pria didetos. Jasmine telah banyak sekali memberikan saran saran pakaian yang pantas dikenakan oleh januar.
" kurang semua menurut gue jas " ucapku saat berada diluar toko.
" terus sekarang mau beliin januar apa?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
the lust (Re)publish
RomanceJulie Clarissa, gadis yang tak terlalu polos dan mempunyai hobby membaca cerita cerita adult kesayangnya dan pendengar setia sahabat satu satunya tentang hubungan sexual ini, akhirnya bisa merasakan apa kesungguhan dari nikmatnya bercinta seperti c...