xxiv

37.5K 898 5
                                    

Hazel POV

kringgg kringgg

" uhhh, siapa sih pagi pagi buta gini nelpon orang? gak punya kerjaan banget "

' hallo bos '

" ohh lo, ada apa? "

' gini bos, saya punya berita penting biat bos '

" berita penting apa?? lo tuh jangan bertele tele.. lo gak tau ini jam berapa?? udah cepet kasih info pentingnya "

' baik bos, gini tadi saya kebetulan menyelidiki drey dan juga gadis itu. terus saya mendapatkan jika mereka sedang menjenguk seseorang yang sedang dirawat dirumah sakit. lalu setelah 1 jam saya tak mendapatkan info apapun, saya ingin keluar mencari makan tetapi baru beberapa langkah saya meninggalkan ruang rawat itu. tiba tiba drey juga gadis itu keluar dari ruangan tersebut dengan saling kejar kejaran. dan ini yang terpenting bos... drey menyatakan perasaan cintanya pada gadis itu bos. '

" apa???!!!!! gak mungkin, si bitch itu kan gak ada apa apanya sama gue, lo selidikin terus mereka selalu. kalo dapet kabar laporin ke gue.. paham!! "

' paham bos '

tutttt tutttt

" arrrggg brengsek, apa yang harus gue lakuin !!! kenapa drey malah nyatain perasaannya sama dia. kenapa gak ke gue aja!! ohhh liat aja gua bakal ngelakuin cara apapun bahkan ngebunuh cewek itupun gue sanggup "

*ringtone iphone*

mom calling ...

" hallo mom, ada apa? "

" sudah mendengar info itu sayang? "

" sudah mom, gimana dong mom? si bitch itu malah semakin bikin drey tambah nempel ke dia. aku harus ngapain mom? "

" mom pikir, kamu harus sabar dulu. jangan langsung kepointnya "

" maksud mommy?? "

" haha terkadang kamu lemot sekali sayang, jadi gini mom tau jika apa yang kamu miliki tiba tiba ada oranglain yang merebutnya, kamu pasti akan mencari cara untuk mendapatkannya? bahkan dengan cara membunuh orang itupun kamu sanggup "

" trus aku harus apa mom?? "

" bagaimana kalau kamu buat julie kehilangan keperawanannya? apa kau tak tau jika dirinya masih virgin? "

" mom, are you kidding me?? jaman sekarang udah modern bahkan anak ingusan aja udah tau apa arti Making Love dan dia masih perawan haha aku gak percaya "

" kau tak percaya dengan info yang mommy dapatkan sendiri dari anak anak kost tempat ia tinggal? "

" oke aku percaya lalu maksudnya mommy gimana deh? "

" jadi gini, kamu suruh anak buah kamu 1 orang saja menunggu kalian dihotel trus kamu pancing julie untuk bertemu denganmu disuatu tempat.. contoh cafe, lalu setelah itu kamu masukan obat tidur dan kamu juga harus bikin cara supaya julie tak melihatmu memasukan obat tidur itu. dan setelah dia tertidur baru deh kamu telpon anak buahmu itu untuk membawa julie kehotel itu dan kamu tau apa yang terjadi sayang.. hahaha "

" trus inti dari itu semua apa mom?? "

" kamu photo mereka berdua, lalu cetak photo itu dan kamu kirim photo mereka ke dreymu, bagaimana?? "

" mommy jenius sekali, trus menurut mommy aku harus melakukannya kapan?? "

" mommy pikir kamu harus menghubunginya besok, kamu ber-acting saja dan bilang padanya jika kamu ingin bertemu karna ingin meminta maaf tentang masalah waktu itu. "

the lust (Re)publishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang