Love me love me
say that you love me
Fools me fools me
oh how you do me
Kiss me kiss me ---Sebuah suara yg kukenal sebagai penyanyi Justin Bieber berhasil membuat mataku yang terpejam nyaman ini akhirnya membukakan kedua kelopak mataku.
" jam berapa sih emang? " gumamku masih khas orang bangun tidur
" yaelah baru jam setengah 6. Ahh tidur lagi ah "
Baru saja diriku ingin berbaring lagi dikasur tapi sebuah bayangan melintas diingatanku.
" astaga, gue kan bukan dikosan. Gue lagi ada diapart si januar " ucapku
" ahhhh kalo dikost gue bisa tidur pulas lagi tapi ahh ya udahlah bangun aja "
Akupun bangkit dan memasuki kamar mandi, kamar ini untuk mencuci mukaku dan sekalian membersihkan mulutku.
Setelah selesai aku keluar dari kamar dengan suara kakiku yang kusengajakan tidak terdengar. Aku tak ingin membangunkan macan mesum itu.
Kakiku melangkah kearah dapur. Karna kebetulan aku ingin minum. Lalu setelah meminum aku berfikir " terus gue ngapain lagi abis ini yaa?? "
Akhirnya setelah berbicara sendiri. Aku mendapatkan inisiatif untuk memasak sarapan nasi goreng simple untukku dan (mungkin) buat januar juga.
15 menit berlalu nasi goreng ini sebentar lagi selesai. Sedang asiknya diriku mengaduk nasi goreng ini, sebuah dekapan hangat berhasil mengagetkanku.
" ehh "
" pagi pagi buatin sarapan buat calon suami yaa? Ciee " ucap seseorang ya siapa lagi kalo bukan januar
" cihh pede banget lu " ucapku sembari melepaskan dekapannya. Tapi setelah aku mencoba dekapan ini semakin kencang.
" jan lep-lepas ihh gue lagi masak nih " omelku
" masak tinggal masak, kan aku lagi dekap badan kamu bukan tangan kamu " ucapnya
Memang yang didekap dia badanku tapi tetap saja aku takut jika tiba tiba januar bilang kata romantis atau apa saja yang membuat jantungku berdetak gak jelas.
Setelah mencoba berkali kali akhirnya aku pasrah didekap terus olehnya hingga nasi goreng ini matang.
" udah sana minggirin tangannya, gue mau sajiin dipiring nih "
" sewot banget sih jul pagi pagi nih "
" ya abisnya lo juga, udah tau gue lagi masak pake segala ngedekep gue " ocehku
KAMU SEDANG MEMBACA
the lust (Re)publish
RomanceJulie Clarissa, gadis yang tak terlalu polos dan mempunyai hobby membaca cerita cerita adult kesayangnya dan pendengar setia sahabat satu satunya tentang hubungan sexual ini, akhirnya bisa merasakan apa kesungguhan dari nikmatnya bercinta seperti c...