xl

25.5K 782 15
                                    

" bundaaa "

Teriakku saat bunda membuka pintu rumah. Bunda yang melihatku datang bersama januar, ia hanya tersenyum dan memelukku.

" kok kesini gak bilang bunda?? " ucapnya saat melepas pelukan kami

" hehe surprise dong bun " ucapku lalu masuk meninggalkan mereka

" tumbenan pake surprise segala, sini nak januar masuk. Kamu ya julie kebiasaan bukannya sekalian ajak januarnya " omel bunda padaku

Aku melihatnya hanya tertawa pelan dan kembali keluar untuk mengajak januar masuk " hehehe, maafin aku bun. Ehh aku kaya denger suara ayah? Ayah pulang bun? " tanyaku saat kudengar suara ayah dibelakang.

" iya, ayah udah pulang. Itu dia ditaman belakang lagi main catur sama jojon " jawab bunda

" jojon pulang keindo bun??? Huaaa mana anaknya " teriakku lalu berlari menuju taman belakang

" julieee ajak januarnya sayang " teriak bunda disana

" hehehe sini jan, maaf aku excited banget mau ketemu jojon soalnya "

" gapapa tante, anaknya emang suka gitu. Lagian saya juga udah maklumin sifat julie " ucap januar saat sudah berada disampingku.

" oh gitu, yaudah sana kalian ketaman belakang. sekalian juga kasih mereka surprise " ucap bunda.

Oh iya, aku udah baikan sama januar dan sekarang aku balik kerumahku karna mau minta maaf juga sama juno. Karna menurutku aku terlalu keras ngebentaknya, padahal saat dulu aku hampir bikin kepalanya bocor juno hanya tersenyum sambil meringis kesakitan. Dia tak marah padaku tetapi semalam aku malah marah marah sampai ngebentak dan mengatainya segala macam.

" hahaha kamu yang kalah jo, uncle mah selalu menang. Uncle kira kamu lama diparis udah pinter caturnya "

" hahaha apa deh uncle, lama diparis kan buat bekerja bukannya main catur. Uncle gimana sih haha "

Kudengar obrolan ringan mereka saat kakiku sudah berada ditaman rumahku. Dan ya aku menemukan ayah juga jojon sedang beradu argumen siapa yg kalah dan menangnya mereka bermain catur.

Lalu aku berlari dan memeluk jojon karna posisi jojon duduk membelakangiku.

" jojonnnn i miss youuuu " ucapku kala memeluknya.

Lalu saat kupeluk tubuhnya kurasakan jika tubuh jojon menegang diawal, tetapi saat mendengar teriakkanku dia malah membalikkan badan dan memelukku.

" julie... i miss you too, gimana kabar "

" ahhh baik baik, jojon kesini sendirian? Jacnya kemana? " tanyaku
" jac sibuk kuliah, tapi dia bilang akhir minggu dia bakalan balik indo " ucapnya lalau tangan jojon yg dari dulu gak bisa diam itu mencubit pipiku gemas.

" sakittt jonnn.. lep-lepasss, jul-juliee mau kenal-lin pacar juliee "

" ehh julie udah punya pacar? Cieee udah gak stuck dijomblo terus nih? " ledeknya

" idihh nyebelin, enak aja jojon ngomong kaya gitu. Sakitt tauu " ucapku lebay

Kurasakan januar merengkuh tubuhku " kebiasaan deh omongan lebaynya keluar.. ohh haii broo, gue januar drey willosa pacar julie " ucap januar

" wowww, lo pacar sepupu gue? kok lo mau sama dia si broo hahaha. Gue jhonson jonathan sepupu julie dan juno, salam kenal yaa "

 Gue jhonson jonathan sepupu julie dan juno, salam kenal yaa "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the lust (Re)publishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang