xxvi

32.1K 871 10
                                    

" jul... " panggil julie dari dalam kamarnya

" apaan?? " jawabku sambil memakan coklat yang dibelikan oleh januar

" liat catokan gue gak?? " tanyanya

" tumben mau catok rambut? lagi mau pamer cantik ya sama bang james " ucapku sambil melihat tayangan ditelevisi

" kok tau hehe, udah ah lu tau gak dimana catokan gue? "

" bukannya lo yang minjemin ke si emak? " ucapku

" astaga, lupa gue kalo minjemin ke suci. ya udah gue kekamarnya dulu ya " ucap jasmine sambil menepuk keningnya.

" ya "

lalu setelah itu jasmine keluar dari kamar kost menuju kamar kostnya suci. hari ini jasmine memang ada kelas pagi. kalau diriku sih hari ini lagi gak ada jadwal ngampus soo bisa tidur sepuasnya dikamar.

drrrttt drrrtttt drrrrtttt

kudengar getaran dimeja depanku. dan ternyata ponselku mendapatkan sebuah panggilan.

Januar♡ calling....

ternyata itu januar, lalu kuangkat panggilan itu..

" hallo... "

" morning sweety .. "

" hey, ada apa? tumben nelpon jam segini? kamu ngampus pagi ya? "

" tau aja sih calon istriku kalau calon suaminya ngampus pagi. "

BLUSH

oh plis.. ini masih pagi, januar tuh selalu saja bikin hatiku berdebar dan untungnya ini hanya melalui telpon. jika ini melalui tatapan mata kemata aku yakin diriku pasti akan digoda olehnya.

" plis januar, ini masih pagi. kenapa suka sekali sih menggodaku dipagi hari gini. gak ada kerjaan ya?? " tanyaku sambil mengganti chanel tv

" iya, aku tak punya kerjaan. soalnya pekerjaanku cuma sama kamu "

januar ngomong apaan sih??

" ngomong yang jelas jan, maksudnya apa coba? kok pekerjaan kamu cuma sama aku? "

" ciee pura pura polos. kan pekerjaanku sama kamu itu olahraga ranjang "

wth!! ini orang udah ngegombal pagi pagi, sekarang mesum pula padaku.

" januar!! kamu tuh yaa belum pernah aku h------

" jelas belumlah sayang, kamu kan belum aku halalin. kalau udah aku halalin baru deh kamu bebas lakuin apapun sama aku. diranjangpun beronde ronde ataupun berjam jam aku siap "

" januarrrr!!! kamu tuh yaa.. oke sabar liatlah nanti jika ketemu aku pukul mulut kamu "

" kenapa harus nunggu nanti?? "

" maksudnya?? "

" iya kenapa nunggu nanti? sekarang aja lagipula aku udah ada didepan gang kostmu nih. keluar yaa, love you sweety "

KLIK

astaga januar, entah kenapa disaat kami berpacaran. sifatnya selalu tiba tiba seperti ini. jujur jika sifat tiba tibanya kambuh jantungku jauh lebih berdebar dibandingkan godaanya ditelpon.

" jul cantik gak? " ucap jasmine kala ia sudah masuk kamar

" cantik kok lo mah, telanjang aja cantik. ehh bentar yaa gue mau ketemu cowok gue dulu "

" JULIEEEEE!! bangkee lu.. woyyyy " teriaknya waktu aku menuruni tangga.

_______

setelah berdebat diruang dapur karna tak sengaja menabrak mba veni yang membawa jus mangga. akhirnya aku sudah berada didepan januar.

the lust (Re)publishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang