Mr modus datang....
Dalam part kali ini...Si Mr modus malah dimodusin ama Jodha...
Lho kok...hahaha😃Lebih baik langsung capcuss yuk....
❄🌀🌈☀⚡💧🌀❄⛄❄🌀🌈
Selesai acara tukar cincin,cpara tamu undangan dipersilahkan mencicipi hidangan prasmanan yg telah disediakan oleh keluarga Jodha. Saat semua orang sedang sibuk mengambil makan, Jalal malah mengajak Jodha duduk berdua.
"Kamu cantik banget pakai baju ini" puji Jalal.
"Jadi...selama ini aku gak cantik" Jodha pura2 merajuk.
"Ya cantik sayang. Tapi hari ini kamu kelihatan beda"
"Terima kasih" jawab Jodha malu2.
"Aku gak sabar nunggu 1 bulan lagi kita menikah. Kenapa masih lama sih! Aku pengen sekarang aja nikahin kamu" Rayuan modus mulai dilancarkan Jalal.
Jodha membelalakkan matanya mendengar ucapan Jalal. Jodha mencubit lengan Jalal.
"Aaaww..." pekik Jalal, "sakit sayang. Kenapa kamu nyubit aku sih!"
"Habis kamu kalau ngomong selalu asal aja. Orang tua kita kan menentukan tanggalnya. Jadi kita harus menerimanya"
"Iya deh. Aku akan sabar menunggu" Jodha dan Jalal sama2 tersenyum saat tiba2 Shia sudah berdiri didepan mereka berdua dengan berkacak pinggang tanpa mereka berdua sadari.
"Uncle...ngapain disini!!!" Shia berbicara seperti polisi memergoki remaja yg sedang berduaan....
Jodha dan Jalal menoleh ke arah Shia. Jodha terkekeh melihat wajah Jalal yg sedang kepergok, "Eeeh...Shia sayang. Uncle kan sedang bicara sama tante Jodha" jawab Jalal dengan wajah innocent.
"Uncle gak makan? Kok malah disini! Tuh disuruh daddy makan" Shia menunjuk ke arah Rian yg juga sedang melihat kearah mereka bertiga.
Jalal cengengesan "hehehe...nanti aja ya uncle makannya"
"Gak boleh!! Harus sekarang! Ayooooo..." Shia menarik tangan Jalal supaya berdiri dan mengikutinya.
"Eehh...tapi"
Jalal memberi kode ke Jodha supaya membantunya. Tapi Jodha pura2 acuh sambil mengendikkan bahunya kemudian dia terkekeh setelah melihat tangan Jalal yg ditarik-tarik oleh Shia.
Tak lama Ruqaya duduk disebelah Jodha dan bicara dengannya.
°°°
Setelah acara tunangan selesai dan berjalan lancar, Jodha dan Jalal kembali bekerja seperti biasa. Seperti hari ini Waktu telah menunjukkan makan siang. Jalal dan Jodha janjian untuk makan siang bersama.
Jalal semakin nempel pada Jodha. Setelah Jodha resmi jadi tunangannya. Jalal tidak mau jauh2 dari kekasih hatinya itu. Jodha sampai geleng2 kepala bila Jalal sudah mengeluarkan sifat manjanya.
Jalal keluar dari lift dan saat akan sampai ke lobi, ada seseorang yg memanggilnya "Jalal"
Jalal menoleh dan ternyata yg memanggilnya adalah Sesha yg sedang menuju ke arahnya "Sesha. Kok kamu ada disini?" tanya Jalal heran.
Sesha tersenyum "Aku sekarang menjadi tamu di hotelmu. Begitu aku tau hotel ini adalah milikmu, aku langsung menginap disini"
"Oohhh" Jalal malas menanggapi, "Aku pergi dulu Sha"
Jalal akan beranjak pergi tapi Sesha menahan tangan Jalal "Kamu mau kemana Jalal?"
Dari kejauhan Jodha yg baru masuk ke pintu lobi melihat adegan yg tidak mengenakkan ini. Membuatnya geram dengan wanita gatel satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN TAKUT JATUH CINTA ( END )
FanfictionPernikahannya batal dikarenakan calon suaminya meninggalkannya disaat ijab kabul. Sejak saat itu, dia tidak mau lagi jatuh cinta. Dia tidak ingin tersakiti untuk kedua kalinya.