Scene dewasa utk 18+++. Diharapkan yg blm cukup umur agar bijak tidak membacanya.Maaf kalau MP nya kurang hot karena diriku gak bisa buat scene hot.
Happy reading
👑🔰👓⌚👔👕👚💼💊🔦📒📔
Jalal menggendong Jodha didepannya dengan masih berciuman dan membawa Jodha menuju ke ranjang. Dengan perlahan Jalal membaringkan Jodha dan mulai menindihnya. Keduanya melepaskan ciuman karena kehabisan nafas. Mata Jalal memancarkan gairah yg tak bisa dipendam lagi. Jodha tersenyum sehingga membuat Jalal ikut tersenyum.
Jalal kembali melumat bibir Jodha dengan penuh gairah. Jodha melingkarkan tangannya dileher Jalal dan meremas rambut Jalal. Tangan Jalal tidak tinggal diam. Tangannya membelai lengan Jodha dan mulai menurunkan tali bahu lingerie Jodha.
Jalal melepaskan ciumannya lalu turun ke leher Jodha yg terbuka. Jodha menengadahkan kepalanya agar Jalal bisa lebih leluasa menjalankan aksinya.
"Aaahhh..."
Jodha mendesah merasakan kecupan Jalal. Jalal semakin bergairah mendengar suara desahan Jodha. Dengan perlahan-lahan Jalal menurunkan lingerie Jodha dan terpampanglah tubuh atas polos Jodha yg masih menggunakan branya.
"Cantik"
Jalal menyeringai melihat ke Jodha dan membuat Jodha tersipu. Jalal melumat p*****a Jodha bergantian. Membuat Jodha menggelinjangkan tubuhnya.
Lalu Jalal membuka penutup terakhir Jodha. Jodha kembali merasakan malu hingga memalingkan wajahnya.
"Kenapa kau memalingkan wajahmu sayang. Lihat aku..." Jalal berlutut di antara kedua kaki Jodha dan mulai membuka kaosnya.
Jodha yg sedikit ragu akhirnya melihat kearah Jalal yg memperlihatkan tubuh polos sixpacknya. Jodha menggigit bibir bawahnya karena terpukau dengan tubuh Jalal.
Jalal menurunkan celananya dan terlihat keperkasaannya yg telah begitu keras meminta penyatuan. Jalal kembali mencium bibir Jodha.
"Jangan kau gigit bibirmu karena hanya aku yg berhak" ucap Jalal disela ciumannya.
Tangan Jalal mulai membelai kewanitaan Jodha, "kau sudah basah sayang. Aku akan melakukannya perlahan. Awalnya akan sakit tapi setelah itu aku janji akan membuatmu melayang. Kau sudah siap?"
Jodha menganggukkan kepalanya meskipun agak sedikit ragu. Dia sering mendengar kalau keperawanan wanita ditembus pertama kali akan sakit. Jodha tidak tau sebesar apa rasa sakit itu. Dengan hati2 Jalal mulai menyatukan dirinya dengan Jodha.
"Aaargghhh...sakit"
Jodha meringis merasakan sakit di kewanitaannya. Dan membuat matanya yg indah mengeluarkan air mata.
"Maafkan aku sayang bila menyakitimu. Tapi aku harus melanjutkannya agar kau tidak semakin merasakan sakitnya" Jalal mencium pipi Jodha bergantian menghilangkan air matanya lalu melumat kembali bibir Jodha untuk mengalihkan rasa sakitnya.
Dengan bergerak perlahan, Jalal mulai memaju mundurkan kejantanannya. Jodha mulai membiasakan dirinya untuk menerima tubuh Jalal. Dia mulai rileks dan mendesah karena hantaman kenikmatan yg diberikan Jalal. Setelah Jodha merasa rileks, Jalal mulai memompa dengan cepat.
"Aahhh..Jalal..aku..akan..keluar" Jodha terbata-bata karena akan mengalami orgasme pertamanya.
Keringat mulai keluar dari tubuh mereka berdua. Suara erangan dan desahan keduanya memenuhi kamar ini. Dan tak lama Jodha telah mencapai orgasmenya.
"Jalaalll..." tubuh Jodha bergetar dan meneriakkan nama Jalal. Jalal tersenyum melihat wajah Jodha.
"Sekarang puaskan aku sayang" Jalal melepaskan kejantanannya dan tertidur telentang. Lalu mengangkat tubuh Jodha untuk naik diatasnya. Jodha kaget dengan tindakan tiba2 Jalal.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN TAKUT JATUH CINTA ( END )
FanficPernikahannya batal dikarenakan calon suaminya meninggalkannya disaat ijab kabul. Sejak saat itu, dia tidak mau lagi jatuh cinta. Dia tidak ingin tersakiti untuk kedua kalinya.