1. Prolog

14.7K 366 13
                                    

¤ Jodha Afareen Zahida ¤

Sedih, malu, marah.
Itulah gambaran perasaanku saat ini. Bagaimana tidak, disaat semua wanita bahagia di hari pernikahannya, justru aku mendapatkan rasa malu dan sakit yang begitu besar.

Tepat disaat penghulu akan menikahkan kami, calon suamiku justru mendadak membatalkannya.

"Maaf."

Hanya kalimat singkat itu yang dia katakan lalu pergi dari hadapanku. Selanjutnya kalian pasti tahu sendiri apa yang terjadi. Aku dan keluargaku dipermalukan di acara ini. Aku berlari ke kamar dan menangis terisak.

Kenapa?

Itulah yang ada dipikiranku. Kenapa dia tega melakukan ini padaku. Seharusnya dari awal dia membatalkan pernikahan ini kalau memang dia tidak mau menikah denganku. Kenapa disaat mulai tumbuh bunga cinta dihatiku, dia malah meninggalkanku.

Dan sejak saat itu, aku tidak mau lagi mengenal kata cinta dan pernikahan. Aku trauma dengan dua kata itu. Aku akan berusaha untuk menjauh dari dua kata itu.






Jalaluddin Alaric Azzahidi


Dia gadis yg berbeda. Dibalik sikap jutek dan ketusnya, dia menyimpan luka yang begitu dalam di hatinya. Dan dia tidak ingin seorangpun tau tentang masalahnya.

Karena sikap juteknya, aku tertantang untuk mendekati dan mengenalnya lebih jauh. Disaat semua wanita mencoba menarik perhatianku, tapi dia justru tak tertarik padaku. Dia bilang tidak percaya dengan yang namanya cinta. Entah mengapa dia berkata begitu.

Saat aku tahu apa yang menyebabkan dia terluka, saat itu juga aku berjanji akan membantunya dari trauma yang dialaminya. Aku akan buktikan padanya bahwa cinta itu indah. Dan akulah yang akan mengenalkan rasa cinta itu padanya.

Karena aku mencintaimu.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"As long as we have not become a friend to share the suffering of others. During that time we will not escape from the pain and suffering will not escape from us"

"Selama kita belum menjadi teman berbagi derita bagi orang lain. Selama itu pula kita tidak akan lepas dari derita dan derita tidak akan lepas dari kita"







₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹°₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹₹

Hai...hai...
Jangan lupa vomentnya ya...

JANGAN TAKUT JATUH CINTA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang