12. Menghindar

4.4K 184 3
                                    


Jalal masih menggendong Jodha sambil bergoyang. Jodha menutup matanya sambil tangannya melingkar erat di leher Jalal. Semua orang menatap heran melihat kemesraan mereka. Mereka pasti mengira kalau Jalal dan Jodha ada hubungan. Dan para karyawan wanita merasa sedih karena bos mereka sudah mempunyai kekasih.

MC kemudian mengumumkan pemenangnya "baiklah, kita sudah menemukan pemenangnya yaitu tuan Jalal dan nona Jodha"

Tepuk tangan para tamu mulai bergemuruh. Jodha membuka matanya dan bertepatan dengan Jalal yg menatapnya sambil tersenyum.

"Untuk pemenang silahkan maju kedepan untuk menerima hadiah yg akan diberikan langsung oleh pak Rian"

Jalal lalu menurunkan Jodha. Wajah Jodha memerah malu dan itu semuanya karena Jalal. Mereka berdua maju ke atas panggung bersama2. Rian memberikan sepasang jam tangan itu pada Jalal dan Jodha.

"Selamat ya. Kalian memang pasangan yang serasi" goda Rian pada mereka berdua.

"Terima kasih pak"

Jalal tersenyum sedangkan Jodha mukanya merah padam antara malu dan kesel dengan Jalal. Jodha langsung turun dari panggung tanpa memperdulikan Jalal. Dia kembali ke Moti dan Ruqaya.

"Selamat ya Jodha. Kamu dapat hadiah jam tangan dari bos sekaligus bisa digendong oleh pak Jalal" goda Moti sambil mengedipkan matanya.

"Motiiii!!!"  Moti terkekeh.

"Moti benar Jodha. Kamu gadis beruntung yg bisa digendong oleh bos tampan hahaha...." sahut Ruqaya.

Jodha cemberut karena malam ini dia jadi bahan bully-an teman2nya. Dan itu semua karena Mr.modus.

"Awas kau Mr.Modus. rasakan pembalasanku nanti" batin Jodha sambi tersenyum menyeringai.

Tiba2 terdengar lagu mengalun...



Yahin doobe din mere...
Yahin hote hain savere...
Yaheen marna aur jeena...
Yaheen mandir aur madeena..

Kali ini giliran Rian yg mengajak Aisha berdansa. Shia bersama kakek dan neneknya, membiarkan kedua orangtuanya untuk berdua saja. Semua orang melihat kearah pasutri ini dengan kagum. Setelah tadi Jodha dan Jalal yg menjadi pusat perhatian. Rian juga tidak mau kalah menjadi bintang pesta karena dialah yg berulang tahun.

Teri galliyan.. galiyan teri galiyan..
Mujh ko bhaavein galiyaan teri galliyan..
Teri galiyan..galiyan teri galiyan..
Yoon hi tadpaavein galliyan teri galiyan..


Mereka berdua berdansa begitu romantis. Membuat semua orang yg ada disana menjadi iri dengan pasangan ini. Mereka berdua tidak memperdulikan sekeliling, seakan dunia milik mereka berdua.

Tu meri neendon mein sota hai..
Tu mere ashqon mein rota hai..
Sargoshi si hai khayaalon mein..
Tu na ho, phir bhi tu hota hai..

Kini dahi mereka saling menempel hingga bisa saling merasakan hembusan nafas masing2.

"Terima kasih sayang untuk semuanya. Aku senang dengan kejutanmu. Jadi malam itu kau dan Shia bisik2 untuk menyiapkan kejutan ini" ucap Rian.

JANGAN TAKUT JATUH CINTA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang