Part 2

331 9 0
                                    

Reyhan POV

Gue sekarang lagi kesel sama bokap gue. Bokap gue malah masukin gue ke jurusan IPA. Dan gue paling malas banget sama namanya berhitung. Sebenarnya gue gak bodoh" amat lah. Buktinya waktu SMP gue selalu masuk 10 besar. Yahh walaupun nilai matematika gue standar sihh. Haha..

Ohh iya gue lupa buat kenalin nama gue. Emang sihh gue gak pernah di kasih tau namanya dari awal. Dan itu semua salahnya author. *lah kok gue sih yang disalahin ganteng..😍

Gue masih kesel sama lo author. Jadi jangan muji gue karna gue gak makan puji. Ehh.. kok puji dimakan sih?? Kan kasian kalau cantik. hehe..
Lahh..?? Kok gue malah mikirin si puji sihh??.. Oh ya dan satu lagi, gue emang GANTENG hahaha..

Okey lupain yang tadi, kita kembali ke leptop si Reyhan kita berbagi bersamaaa...
Lahh..?? Kok gue malah nyanyi??

Nama gue Abdul Reyhan Kenedith. Kalian bisa panggil gue Reyhan. Bokap gue namanya Ardiansyah Kenedith. Bisa dipanggil Pak Ardi. Sebenarnya SMA Negeri 3 itu yang skarang sudah jadi sekolah gue, itu miliknya bokap gue.
Nyokap gue namanya Resmita Sari dipanggil Bu Sari. Nyokap gue hanya IRT doangg. Dan ia sangat sayang sama gue begitupun sebaliknya. Gue gak memiliki sodara kandung.

Gue memiliki tubuh yang atletis dan tinggi. Muka gue? Gak usah ditanya.

Waktu SMP gue terkenal playboy tapi realitanya nggak sih. Gue sebenarnya deketin mereka tuh buat cari yang pas. Tapi sampai skarang belum ada yang cocok. Menurut gue mereka tuh cuma cinta sama muka gue dan harta gue doang. Gak ada salah satu dari mereka yang cinta sama hati gue. Eaa...

Okay gue kira itu aja dari perkenalan gue.

***

"Pa... aku gak mau masuk jurusan IPA. Aku maunya IPS." Kataku sambil membujuk bokap gue yang sedang baca koran.

"Pokoknya papa gak mau tau, kamu harus masuk jurusan IPA." Jawab papaku dengan suara dingin.

"Tapi pa..."

"Tidak ada tapi-tapian"

Dengan kesal aku langsung pergi menuju ke sekolah menggunakan mobil dengan kelajuan tinggi.

***

Sesampainya di sekolah gue markirin mobil gue di samping mobilnya Raka.

Raka adalah teman gue dari SMP dan sampe sekarang kita masih sahabatan.

Gue melangkahkan kaki gue menuju ke arah mading untuk lihat kelas gue.

"Hmm.. X IPA 3." Gumam gue pelan.

Karena gue masih kesel sama bokap gue, jadi gue gak langsung ke kelas gue tapi malah ke kelasnya Raka yaitu X IPA 1. Dan nantinya gue bakal buat Raka sekelas ama gue. Sekolah inikan milik bokap gue....

"Raka !!" Panggil gue dengan suara yang sedikit di tinggikan agar Rakanya dengar.

"Weyy broo... Kelas berapa lo??" Tanyanya sambil melakukan adu tos yang sering kita lakukan.

"X IPA 3" jawab gue dengan nada lesuh.

"Wihh.. lo ngambil jurusan IPA? Bukannya lo kepingin ngambil jurusan IPS yaa??" Tanyanya dengab raut wajah heran.

"Awalnya sih gitu, tapi lo taulah bokap gue. Kalau sudah bilang A yahh harus A, bilang B yahh harus B. Mau gimana lagi???"

"Jadi lo masuk jurusan IPA karena paksaan dari bokap lo?"

"Yahh ... gitu deh!"

"Sabar ya broo. Lo udah ke kelas?"

"Maless gue ke kelas. Gimana kalau kita ke kantin aja?? Lumayan tuhh buat ngeliat yang bening-bening"

"Masih belum ilang juga nih playboynya?"

"Gue tuh bukan playboy, gue mau cari yang bener" cinta ama gue. Bukan cinta ama muka dan duit gue aja"

"Ok ok gue ngerti. Lo udah jelasin ke gue sebanyak 349875 kali. Ya udah ayok ke kantin"

"Hahaha... jadi selama ini lo tuh ngitung berapa kali gue ngomong kaya gitu?" Tanya gue heran.

"Hmm" jawab Raka dengan anggukan.

"Lo emang sobat gue yang paling pinter dahh."

Raka memanglah pintar. Sejak SD ia selalu medapat ranking 1 dikelas. Raka juga sering ikut olimpiade matematika sama sains. Bahkan ia bisa sampai tingkat Nasional. Gue aja heran ama tuh anak. Pintarnya,, beuuhhh... jangan ditanya..!

Tapi Raka orangnya gak sombong. Walaupun orang tuanya juga kaya, tapi dia selalu ramah dengan orang. Walaupun orang itu dari kalangan bawah.
Dua jempolll lah buat dia..!!

***

Sesampainya di kantin, gue udah ngambil meja yang paling pojok.

"Rey gue mau beli Mie Ayam dulu disana. Lo mau nitip gak?" kata Raka.

"Oke deh gue nitip. Tapi ayamnya dikit ya...! "

"Oke."

"Gue juga mau beli pop ice tuh di situ" kata gue sambil menunjuk ke arah tukang jual pop ice.

"Oke"

"Oke oke mulu dari tadi.." kata gue dengan nada kesal.

"Iya"

"Lahhh... malah diganti 'iya' panjangin dikit ke' katanya"

"Udah deh, gue pergi dulu. Keburu banyak orang". Kata Raka meninggalkan gue sendirian.

"Yahh gue malah ditinggalin. Udah deh daripada gue kayak jomblo gini, mending gue langsung ke tempat pop ice aja" kata gue sambil melangkahkan kaki ke tempat pop ice.

Sesampainya di tempat pop ice, banyak para kaum cewek ngeliatin gue dengan tatapan memuja. Sebenarnya sejak gue masuk ke sekolah ini, banyak cewek yang merhatiin gue. Tapi gue hiraukan aja mareka. Huhh! Dasar cewek" centil. Lihat yang cakep dikit aja udah ngiler.

Gue pun memesan 2 pop ice rasa coklat. Walaupun banyak yang antri, tapi mereka membiarkan gue mesen duluan. Biasalah... cowok keren mau belii.. haha..

Setelah membayarnya, gue langung kembali ke meja tadi. Tapi pas saat gue balik badan, gue ngelihat cewek yang cantik benerr.. kelihatannya sih tuh cewek adalah cewek baik". Dia saja gak ngelihat ke gue sedikitpun.

"Kelas berapa sih tuh cewek? Gue yang cakep gini kok malah di cuekin?" Kataku dengan nada kesal sesampainya di meja kami.

"Kenapa muka lo cemberut gitu broo??" Tanya Raka yang baru sampai dengan membawa 2 porsi Mie Ayam.

"Itu tadi ditempat pop ice ada cewen cantik, ehhh dia malah nyuekin gue."

"Hahaha... baru kali ini lo di cuekin ama cewek. Gue jadi penasaran siapa cewek itu".

"Heh bro lo liat aja, gua bakal dapatin tuhh cewek".

"Ok santailah bro, gak usah emosi gitu".

"Ka lo pindah ke kelas gue yahh..."

"Iyadeh gue pindah. Jangan lupa bilangin tuh ke bokap lo kalau gie pindah"

"Itu gak jadi masalah. Yang penting entar lo langsung pindah kelas!"

"Ok broo"

------------

Di media itu Choi Minho sebagai Reyhan

Pleasee vote and comment

love u 😍😚

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang