Part 3

251 6 0
                                    

Sherina POV

"Aika!! Kok lo disini?" tanyaku heran karena tadi Aika bilang dia lagi malas makan.

"Hehe.. tadi gue bosan di kelas, jadi gue nyusulin kalian kesini. Tadi gue sempet ke tempat pop ice, tapi kalian udah gak ada."

"Ohhh.. ehh tapi lo tau dari mana kalau kita tadi ada di tempat pop ice?"

"Heran gue ama nih anak, apa Aika punya kekuatan super yaa?? Apa jangan" dia anaknya dede? Kan dede punya kekuatan super sampai" udah dibikinin film 'Super Dede'.. hahaha .."
Gue senyum" sendiri saat membayangkan gimana jadinya kalau Aika beneran anaknya Dede hee...

"Woy Rin lo kok senyum" sendiri? Lo jangan mikir yang aneh-aneh ya.. gue tau kalian ada di tempat pop ice tuh dari Sinta". Kata Aika.

"Ohh lo tau dari Sinta, gue kira lo punya kekuatan super.. haha.." kataku.

"Gue tuh manusia normal dan gue gak punya kekuatan super". Katanya dengan menekankan kata kekuatan.

"Iya dehh .. gue percaya. Lo mau makan apa?"

"Gue cuma mau minum aja. Gue pesen jus jeruk dulu ya.." katanya

"Ya udah gue ikut lo aja. Rin lo mau nitip apaan?" Tanya Tina

"Hmm .. gue nitip Mie Bakso aja."

"Ok"

Sambil menunggu Aika dan Tina, aku melihat dengan teliti kantin sekolah ini. Hmm kantinnya bersih dan juga menarik.

Saat mataku melihat ke arah pojokan, betapa terkejutnya aku melihat cowok yang di tempat pop ice tadi, cowok yang udah buat hatiku berdebar, dan cowok yang udah buat aku percaya adanya love at first sight.

Aku lihat ia sedang tertawa dengan temannya. Wihh senyumannya tuh bikin aku klepek-klepek...

"Rin!"

"Ehh iya?" jawabku setelah sadar dari lamunanku ke cowok itu.

"Ini Mie bakso lo." Kata Tina sambil menaruh 1 porsi Mie bakso.

"Makasih Tin".

"Lo mending cepetan deh makannya, keburu bel masuk nihh." Omel Tina.

"Iya iya". Kataku dan langsung memakan Mie baksonya.

***

Setelah bel masuk berbunyi, kami dan siswa lainnya langsung menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

Saat guru Biologi masuk, terlihat dua pria tampan yang juga ikut masuk ke kelas kami.

Dan saat itu juga semua penghuni kelas langsung heboh. Gimana gak langsung heboh, orang cowoknya tampan.

Kedua pria itu berjalan menuju tempat duduk di barisan ketiga tepatnya di belakangku dan Aika setelah mendapat bisikan dari ibu guru itu.

Salah satu dari pria itu adalah orang yang kusukai. Yeayy.. ternyata ia sekelas denganku. Aduhhh... senangnya hatiku..

Tapi yang bikin aku sedih, ia malah mengajak Aika berkenalan dan tak mengajakku untuk kenalan.

Pria yang selama ini aku kagumi dan sukai ternyata bernama Reyhan. Aku tahu namanya saat Aika yang memperkenalkanku padanya. Huuu... sedih hati saya bang... kenapa bukan abang aja yang langsung kenalan?

"Hay.. namaku Raka." Kata pria yang satunya lagi sambil menjulurkan tangannya kepadaku.

Spontan aku pun membalas uluran tangannya. "Hay juga. Namaku Sherina".

Setelah ritual kenalannya selesai, kami pun mengikuti pelajaran yang ada.

***

Jam pelajaran selanjutnya kosong dan kami akhirnya free...

Aku dan Aika mengobrol dengan Reyhan dan Raka. Aku berharapnya bisa dekat dengan Reyhan, tapi malah Reyhan ngobrol berdua ama Aika.

"Beauty". Kata Raka tiba-tiba memandangku.

"Siapa?" Tanyaku

"Kamu".

"Oh my god! Aku dibilang cantik ama Raka. Siapa coba yang gak seneng di puji cogan kaya si Raka. Tapi masih gantengan Reyhan lahh." Ucapku didalam hati.

"Hmm.. makasih." Kataku sambil tersenyum kaku.

"Rin lo masih singgle?" Tanya Raka

"Ehh.. iya." Jawabku malu-malu.

"Yess" kata Raka dengan pelan tapi masih bisaku dengar.

"Hmm.. sebentar pulangnya ama siapa?"

"Gue bawa mobil".

"Ohh.. padahal tadinya pengen ngajak pulang bareng" katanya dengan raut wajah yang kecewa.

"Maaf ya.."

"Gak papa. Nanti boleh lain kali gue ngajak lo jalan gak?"

"Hmm.. gimana yah..??"

"Pleasee Sher... " katanya memohon padaku.

"Iya iya. Kita kan temenan, masa gue nolak ajakan lo sih..."

"Hmm cuman temenan yah.."

"Hmm?? Apa lo bilang?" tanyaku karena tadi suara Raka tak terdengar.

"Enghh.. gak papa" kok" jawabnya dengan menggelengkan kepala.

"Ohh.. kirain apaan."

Kulihat Aika dan Reyhan masih terus mengobrol sambil tertawa.

Huhh.. andai aku yang diajak Reyhan ngobrol,, pasti aku bakal jingkrak" nanti di rumah. Heuhh
...

***
Author POV

Bel pun berbunyi tanda berakhirnya pelajaran pada hari ini. Sherina melangkahkan kakinya menuju parkiran dan akan segera pulang kerumah.

Tapi pada saat ia sampai di depan mobilnya, Sherin yang akan masuk ke dalam mobil sungguh terkejut karena ban mobilnya kempes.

Sherina bingung bagaimana agar ia bisa pulang kerumah, sementara langit yang tadinya mendung sekarang sudah mulai turun hujan walaupun tidak deras.

----------

Di mulmed ada fotonya taeyeon SNSD sebagai Aika yahh..

Pleasee vote and comment..😊

Love u 😘

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang