Raka : Gue ke rumah lo ya
Reyhan : Tumben lo mau kesini
Raka : kepengen aja sih. Bosan gue dirumah. Kagak ada orang.
Reyhan : Ya udah. Tapi jangan lupa bawa martabak manis yaaa..
Raka : Bangkrut nih gue lama-lama. Ya udah deh.. nanti gue bawain.
Reyhan : La elahh... lo gak bakalan bangkrut cuma gara-gara martabak manis 😑
Setelah membaca pesan terakhir dari Reyhan, Raka pun mengambil jaket dan bersiap untuk ke rumah Reyhan.
***
Tok...tok...tok...
Terdengar suara ketukan pintu. Reyhan yang saat itu sedang menonton tv diruang tengah, dengan malas pergi menuju ruang tamu untuk membuka pintu."Ohh.. ternyata elo! Kirain orang minta sumbangan" ejek Reyhan seraya berjalan ke sofa setelah membuka pintunya.
"Dasar temen durhaka lo! Ganteng begini dibilang orang minta sumbangan" ucap Raka yang mengikuti Reyhan untuk duduk di sofa.
"Wahh.. kurang ajar lo ngatain gue durhaka! Gue baik begini juga" "Eh tapi makasih ya udah bawain martabak" ucap Reyhan setelah melihat tangan Raka.
"Ck, ada juga gue yang baik udah bawain lo martabak manis"
Reyhan tidak berkata apa-apa lagi melainkan langsung memakan martabak manis itu.
"Kok rumah lo sepi? Bonyok lo mana?"
"Bhokhap lahghi nyharih dhuit. Nyhokhap adhah tuh dhi dhaphhur"
"Astaga Rey! Telan dulu baru itu ngomong!"
Reyhan hanya nyengir gak jelas dan tetap melanjutkan makan martabak.
"Siapa Rey" ucap seorang wanita cantik yang tak lain adalah Sari, ibunya Reyhan.
"Siang tan.." ucap Raka seraya menciumi punggung tangan ibunya Reyhan.
"Ehh.. ada nak Raka. Tumben kemarik nak?"
"Iya tan, bosan dirumah. Gak ada orang"
"Emangnya mama kamu kemana Ka?"
"Biasa lah tan, mama ke luar kota lagi. Urusan bisnis"
"Hahaha.. mama kamu itu sibuk banget yaahh?"
"Iya tan"
"Lupain aja Rey" ucap Reyhan yang sedari tadi hanya melihat ibu dan temannya itu mengobrol dengan asik.
"Hahaha.. maafin mama Rey" tawa Ibunya dan Raka bersamaan yang memang tadi sudah melupakan Reyhan.
"Mama mo kemana?" Tanya Reyhan melihat ibunya sudah berpakaian rapi.
"Oh iya, mama mau ketemu teman-teman mama dulu ya Rey. Biasa. Mama mau arisan"
"Hmm ya udah. Pulang nanti bawa makanan yaa.."
"Huh! Kamu ini hobinya makan"
"Hehehe... Kan aku manusia ma, butuh makan juga"
"Ya udah mama pergi dulu ya Rey, Ka tante pergi dulu"
"Iya ma"
"Iya tan"
Ucap mereka berdua berbarengan. Sari pun tersenyum dan berlalu dibalik pintu.
"Kita ke kamar gue aja deh"
"Lo mau apain gue Rey?" Ucap Raka berpura-pura takut.
"Sorry ya Rak! Gue gak minat ama lo! Gue udah ada yang punya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Teen FictionMungkin banyak yang tidak percaya dengan love at first sight. Tapi, siapa sangka jika ada wanita yang sudah pernah mengalaminya. Dia Sherina, sudah menyukai Reyhan sejak pertama kali melihatnya. Memang aneh rasanya, ia tidak pernah mengalami hal sem...