Arka Ali

76.8K 2.9K 32
                                    

Arka Ali. Siapa yang enggak kenal dengan nama tersebut? Pria tampan yang terkenal dengan kekayaannya. Arka adalah turunan anak konglomerat, Arka bekerja sebagai CEO di kantornya, itulah yang membuat Arka terkenal. Tapi, Arka pun dikenal karna sikapnya yang dingin dan membuat para wanita sangat penasaran terhadap dirinya. Sikapnya yang dikenal dingin bahkan bisa melebihi kutub utara. Sikap dinginnya akan menjadi hangat hanya kepada keluarga dan pacar Arka. Ketika di rumah, Arka akan menjadi pribadi yang berbeda saat dengan orang yang ia sayangi. Bahkan pada sahabatnya pun Arka masih bersikap dingin.



Menjadi CEO bukanlah hal yang mudah, sering kali Arka memarahi karyawannya karna keteledoran mereka. Apalagi karyawan baru, Arka sering menghukum mereka. Arka sangat disiplin dan teliti terhadap pekerjaan, ia tidak suka ada yang salah pada pekerjaannya. Baginya pekerjaan adalah hidup dan matinya, karna dengan bekerja ia bisa menghilangkan stress.



Walaupun, Arka sering sibuk dengan pekerjaannya, jika kekasihnya ingin bertemu, Arka selalu menyempatkan dirinya untuk bertemu kekasihnya. Ia pernah membatalkan rapat penting hanya demi bertemu dengan kekasihnya. Karna bagi Arka, kekasihnya adalah partner hidupnya nanti. Namun hubungan mereka tidak direstui oleh kedua orang tua Arka. Menurut orang tuanya, kekasih Arka itu tidak memiliki sopan santun kepada orang tuanya.



"Mama sama Papa udah sering bilang enggak pernah suka ya sama Amanda!!"


"Ma, Pa. Tolonglah buka hati kalian ke Amanda, dia enggak seburuk yang Mama, Papa pikirin,"


"Arka!!" "Amanda enggak punya sopan santun, masih mau belain dia? Hah?"


"Enggak, Pa. Arka yang tau sifat dia." Arka pergi meninggalkan orang tuanya perasaan kesal.



Begitulah suasana Arka ketika ia pulang kerja. Orang tuanya sangat menentang hubungan mereka, bahkan ketika Amanda datang ke rumah Arka, Amanda tidak pernah disambut hangat oleh keluarganya. Arka tidak bisa membantah ketika orang tuanya membahas soal hubungan mereka. Di sisi lain ia menyayangi Amanda dan di sisi lain pun ia sangat menyayangi kedua orang tuanya.



"Kalau kamu belum selesaiin hubungan kamu dengan Amanda, maka Mama dan Papa akan menjodohkan kamu."



Ucapan itulah yang sering terdengar ketika membahas hubungannya. Arka tak pernah peduli dengan ucapan orang tuanya karna menurut Arka itu hanya sebuah ancaman agar Arka dan Amanda putus. Hubungan yang mereka jalani sudah 2 tahun dan tidak mudah bagi Arka melepaskan Amanda begitu saja.

***

Haiii gaiss, apa kabarrrr??
kangen cerita CSHS gaaaakk???
HAHAHAHA kangen banget nulis sampe rame banget🥺
btw CSHS nya mau aku revisi yaa gaiss hehe siapa tauuu masih ada yg minat😋🤞

Cinta Sejati Hanya Sekali [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang