Lilly Carissa. Aw, wanita cantik berbadan mungil, banyak yang menyukai karna wajah dan hatinya yang cantik. Sering kali ia disebut dengan Malaikat Penolong, entah mengapa ketika ada yang membutuhkan bantuan, Lilly sering datang membantunya di waktu yang tepat, banyak sekali yang menyukai Lilly, hanya saja ia selalu menolaknya.
Lilly tidak tinggal di Indonesia, ia berada di Paris bersama dengan Neneknya dan tantenya. Lilly di Paris bukan hanya main tapi ia bersekolah. Sejak SMA, ia mulai pindah ke Paris dan berlanjut hingga kuliah. Ia berkuliah di salah satu Universitas ternama di Paris dan jurusan Fashion Design.
Ia lahir di keluarga yang sangat cukup dikenal di kalangan masyarakat. Terutama sang Nenek, Neneknya Lilly lah yang mempunyai harta berlimpah. Nenek Lilly dikenal sebagai Ny. Rissa. Maka tak heran jika di keluarga mereka, anak perempuan atau pun cucu perempuan di akhiri dengan Rissa. Lilly Carissa.
Lilly sangat dekat dengan sepupunya, Milla. Sejak kedatangan Lilly di Paris, mereka sudah seperti anak kembar yang selalu bersamaan. Milla pun Sarjana Fashion Design, sama seperti Lilly.
Namun beberapa bulan belakangan ini sang bunda Lilly selalu memaksanya untuk pulang, padahal ada Lilly berniat membuka usaha dengan Milla di Paris. Awalnya Lilly bimbang antara pulang atau tidak, namun jika dipikir kembali, sudah bertahun – tahun Lilly tidak pulang. Mungkin ini sudah saatnya Lilly kembali ke tanah kelahirannya.
Tinggal menghitung hari, Lilly akan kembali. Milla merasa kehilangan sepupunya, karna sudah terlalu dekat. Lilly sudah memaksa Milla untuk ikut bersamanya, namun Milla keukeuh akan membuka butik di Paris. Niat Lilly dan Milla akan membuka butik di Paris.
Lilly terlalu sibuk dengan masa depannya, hingga ia tak pernah memikirkan soal pasangan. Sudah banyak yang mengajaknya serius namun ia tolak dengan secara halus.
“Maaf, aku enggak bisa terima kamu. Aku mau fokus sama karier aku buat masa depan nanti.”
Itu kalimat Lilly yang selalu dilontarkan ketika menolak seorang pria yang mengajak berkencan. Bahkan mereka tidak pernah putus asa untuk mendapati hati seorang Lilly. Bagi mereka, Lilly adalah wanita idaman mereka.***
Hello, buat yang baru baca!
Ahhhh kangen banget baca - bacain komentarrr kalian yg emosi, yg sampe nangis hahahaha. Udah lama banget ga nulis cerita🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati Hanya Sekali [REVISI]
Fiksi Penggemar•Prolog Lo tau gak sih? Kalo lo itu datang ke kehidupan gue dan hancurin semua hidup gue, lo rusak harapan yang udah gue buat. -Arka Ali Maaf, kalau aku udah ngehancurin hidup kamu dan rusak semua harapan kamu. Aku bakal pergi, kamu perbaiki hidup k...