"INI KELAKUAN LO SELAMA SEBULAN??YANG LO BILANG KERJA??HAH?KERJA DIRANJANG??HAH???." Teriakan ali dari ruang tamu disaksikkan oleh keluarganya sendiri sedangkan amanda berlutut dengan menangis.
"Aku bisa jela.."
"GAK USAH LO JELASIN!!!BUKTI VIDEO ITU BENERKAN!!!PERGI ANGKAT KAKI LO ITU DAN BESOK KITA BERJUMPA DI PENGADILAN!!." Bentak ali menghentakkan lengan amanda kasar lalu pergi menuju kamar jagoannya yang sedari tadi tak keluar kamar.
Ali menatap anaknya yang tengah menonton dvd video dirinya yang tengah bercanda bersama prilly sesekali terdengar tawa dari lexis walau pun ali tau lexis ingin menangis.
"Tis neun mom." Ucapan lexis membuat ali menghela nafasnya. Ada rasa menyesal telah membuat prilly pergi meninggalkan kehidupannya.
"Lexis." Suara ali membuat lexis kembali menatapnya datar tak minat menatap daddynya ia mengalihkan pandangannya ke depan. "Lexis liat daddy sini." Ucap ali menggendong lexis kepangkuannya dengan malas lexis menatapnya. "Lexis kangen mommy?." Tanya ali lembut,mendengar sang ibu disebut ia menoleh dan mengangguk pelan. Ali mengusap kepala lexis. "Kita cari mommy ya?." Tawar ali yang dijawab anggukan antusias lexis.
Dan tak lama ali merasakan dekapan hangat,lexis memeluknya. Jika kalian tanya apa keluarga ali dan prilly akur?tidak,karna semenjak tau putri bungsunya pergi entah kemana dan keluarga latuconsina tentu marah sehingga dari salah satu mereka ada yang membocorkan kelakuan ali tentu membuat mereka tak percaya.
Dimana prilly?entahlah yang jelas ia menghilang begitu saja tanpa kabar sedikitpun,bahkan sosial medianya telah lama tak aktif. Nomernya pun sudah tak aktif mungkin prilly menggantinya.
Apa prilly bahagia?yang jelas prilly benar-benar bahagia disana,tetapi ia sudah berubah.
Keluarga latuconsina pun mencari keberadaan prilly,namun hasilnya?nihil. Tak ada jejak sama sekalipun. Prilly pergi melupakan semuanya.
*CHSH*
*4 Tahun kemudian*
"DADDY CAPEK YA NGURUS KAMU YANG MASIH TK TAPI GURU UDAH SERING MANGGIL DADDY!!!." Teriak seorang pria yang sudah tua namun masih terlihat tampan bahkan kelewat tampan. Siapa lagi jika bukan ali.
Aliando Alken Syarief. Pria empat tahun ini menduda namun dirinya dipenuhi dengan penyesalan,penyesalan. Jujur ia masih tak bisa melupakan hal apa saja yang telah ia lakukan.
Kini dirinya tengah mengomeli sang anak Alexis Angelo Latuconsina Syarief. Si bocah berusia 5 tahun yang sudah membuat onar disekolahnya. Bahkan tak jarang ali selalu dipanggil oleh gurunya. Entah apa yang membuat lexis seperti ini padahal namanya malaikat penolong,dulu dia penolong tapi lihatlah sekarang?malaikat penolong memang hanya saja nakalnya tak ada duanya.
"ALEXIS!!!DENGARKAN DADDY!!!." Bentak ali karna lexis hanya memainkan pspnya. Lexis mendengus kesal saat ali mengambil psp kesayangannya.
"Lexis gak lakuin apa-apa daddy!." Jawab lexis datar. Keduanya sedang beradu mulut diruang tamu yang besar nan megah ini.
"Masuk kamar!!Dan belajar perbaiki nilaiMu!!!." Teriak ali menunjuk kamarnya sedangkan lexis menatapnya tajam.
"Lexis gak mau!!!Lexis pengen belajar sama mommy!!!." Teriak lexis duduk disofa dengan kasar dan menatap emosi ke arah depan.
Ali mengusap wajahnya kasar,ia duduk disamping lexis dengan menghela nafasnya.
"Kit.."
"Kita cari bareng-bareng!!Selalu aja kalimat itu yang daddy keluarin!!." Potong lexis lalu berlari ke kamarnya sedangkan ali menghela nafasnya.
Ia mengeluarkan sebuah ponsel yang pernah ia rampas dengan paksa. Ya ponsel prilly masih aktif karna ali selalu memegangnya bahkan tak jarang banyak notif sosmed masuk.
"Dimana kamu sayang?kembalilah,aku dan lexis merindukanmu." Ucap ali memejamkan matanya kuat-kuat lalu ia memasuki kamarnya untuk menjernihkan pikirannya.
*CSHS*
Wanita bertubuh mungil itu terus berjoged mengikuti irama lagu dj. Kelap-kelip lampu berwarna warni membuatnya menikmatinya dengan terus memutarkan alat djnya.
Headset ditelinganya dipasang ke sebelah,tangannya terangkat ke atas dan badan terus bergoyang. Apa lagi lekuk tubuhnya yang sexy.
"WEYOOOO WAASUP GAEEEESSSS BALIK LAGI SAMA GUE REZA ARAP,ANDOVI,JOVIAL AND THAN DJ PRILLY LABIE LATUCONSINAAAAAA!!!." Teriak mc yang bernama reza arap. Dan ya wanita itu adalah Prilly Labie Latuconsina.
Sudah menjabat menjadi Dj sejak 3 tahun yang lalu,dirinya kini sudah bahagia. Menjadi single parents yang selalu bergonta-ganti pria karna ia terlalu sakit hati,dan boutiqe MilBie terus berkarya hingga kini. Dirinya yang kini menjadi model Paris terkenal.
Hidupnya kini yang ia pikirkan hanya kebahagiaan,tinggal di Paris walau pun ada tante dan om ia berpisah karna tak ingin keluarganya tau kalo dirinya tengah berada dikota ini. Hanya mila lah yang mengetahui ini semua.
Apa alasan prilly menjadi DJ?ia terlalu lelah dengan semua beban pikirannya sehingga ia mengambil projek ini.
Walau terkadang prilly selalu memikirkan anaknya namun tak lama ia kembali menjadi ceria. Tak jarang prilly keluar masuk clubbing terkadang saat pulang ke rumahnya dengan kondisi mabuk. Mila selalu menangis melihat prilly yang berbeda.
"Thanks a god prilly,gila penampilan lo ini bener-bener wah!." Ucap andovi teman baru prilly sejak 3 tahun belakangan ini.
"Clubbing gue rame mulu anjing!." Sahut reza bertos-ria bersama mereka.
"Pokoknya nih gaes kalo prilly tampil anjing memang,penampilannya gue suka bangeettt!!!!." Sahut jovial mengacungkan kedua jempolnya sedangkan prilly tertawa mendengarnya. Ia meminum segelas vodka.
"Thanks yo lo pada mau temenin gue." Ucap prilly usai meminum vodkanya lalu kembali mengisinya dan meminumnya.
Prilly melanjutkan perbincangannya denga mereka tawa bahagia mereka begitu terdengar bahkan kini otak prilly sedang tak dilanda kepikiran mantan suaminya dan anaknya.
*CSHS*
Nih yang pengen adegan ali nyesel;v
Minat next?vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati Hanya Sekali [REVISI]
Fiksi Penggemar•Prolog Lo tau gak sih? Kalo lo itu datang ke kehidupan gue dan hancurin semua hidup gue, lo rusak harapan yang udah gue buat. -Arka Ali Maaf, kalau aku udah ngehancurin hidup kamu dan rusak semua harapan kamu. Aku bakal pergi, kamu perbaiki hidup k...