O'oww cieee udah pada nyangka nya siamanda yg manggil taunya mama nya mila😄
Makasii yang udah stay baca cerita ini😘😘.Kasih saran dong endingnya sad apa happy??😁.
*HAPPY READING^_^*
"LEXISSSSSSSSS ASTAGA SEPATU DADDY KAMU MASUKIN KEMANA SATU LAGI???." Teriak ali seraya keluar kamarnya dengan mencari sepatu sebelahnya lagi.
"INI DAD LAGI LEXIS PAKE PERAHU DIKOLAM RENANG!!." Jawaban lexis sunggu membuat ali naik darah,bagaimana bisa sepatu kerjanya dipakai perahu-perahu.
Prilly yang mendengarnya hanya bisa menahan tawanya sedangkan ali menghampiri lexis yang tengah bermain dihalaman kolam renang.
"Oh god!!!!ini basah bangeetttt!!!." Pekik ali dengan mengambil sepatunya.
BYUR!!!.
Tubuh ali yang berada dipinggir kolam renang tiba-tiba masuk begitu saja.
"Ups,maaf daddy lexis gak sengaja." Suara lexis membuat ali menghela nafasnya kasar. Sudah rapi ia memakai pakaian kantor namun sayang semuanya basah karna ulah anaknya.
Prilly membelalakan matanya melihat ali yang tengah berada didalam kolam renang.
"Sayang?ko kamu?." Tanya prilly aneh kemudian membantu ali keluar.
Lexis bersembunyi dibalik badan prilly.
"Gara-gara lexis,meeting gagal." Ucap ali menatap anaknya gemas kemudian menggendongnya dan kembali masuk kedalam kolam renang. Hal itu justru membuat prilly bahagia.
Ali membisikkan sesuatu kepada lexis sehingga membuat lexis merengek meminta prilly membantunya keluar namun pada saat menarik lengan lexis dengan jahil lexis menarik lengan sang ibu.
ali dan lexis tertawa bahagia. Ada rasa kesal dan bahagia didalam hati prilly.
"KALIAN JAIILLLL!!." Teriak prilly dengan mengejar keduanya. Terdengarlah tawa bahagia dari ketiganya. Tawa yang mereka butuhkan selama ini.
Mereka berpelukan layaknya teletubies. Ali mencium pucuk kepala keduanya penuh kasih sayang.
"Lexis sayang daddy sama mommyyyy!!." Teriak lexis mencium pipi sang ayah dan ibu bergantian.
Prilly terkekeh kecil kemudian mencium pipi anaknya yang gembul itu.
*CSHS*
"Mommy sekarang jadikan beli ponsel?." Tanya lexis yang baru saja turun menghampiri prilly yang tengah memasak makanan untuk siang ini.
"Jadi,nanti sore ya." Jawab prilly meliriknya sekilas dan senyum manisnya tak pernah lepas.
"Sama daddy apa kita berdua?." Tanya lexis mulai duduk dikursi meja makan.
"Sama daddy dong,masa daddy ditinggal sih." Sahut ali yang baru saja turun dengan tangan yang sedang menggosokkan rambutnya dengan handuk.
Ali mencium pipi lexis bergantian kemudian mengecup bibir prilly secara singkat. Namun hal itu membuat pipi prilly memanas. Ali yang melihatnya cukup tersenyum.
"Yeeyy berarti kalo sama daddy bisa jalan-jalan dulu ya." Celoteh lexis dengan bertepuk tangan.
"Iya deh biar cepet." Jawab ali dengan menggelengkan kepalanya melihat lexis.
"Oh iya sayang,seminggu lagi puasa." Ucap prilly dengan menyimpan makanan tersebut dimeja makan.
"Iya sayang aku tau." Jawab ali mencubit pipi prilly gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati Hanya Sekali [REVISI]
Fanfic•Prolog Lo tau gak sih? Kalo lo itu datang ke kehidupan gue dan hancurin semua hidup gue, lo rusak harapan yang udah gue buat. -Arka Ali Maaf, kalau aku udah ngehancurin hidup kamu dan rusak semua harapan kamu. Aku bakal pergi, kamu perbaiki hidup k...