Chapter 31

35K 2.3K 56
                                    

"Mila,kevin." Suara prilly membuat keduanya menoleh. Sudah beberapa hari ini prilly mengurung diri dikamar bahkan selalu terdengar suara tangisan yang memilukan.

Bahkan makan dan minum saja prilly enggan. Semenjak kejadian itu ia selalu berdiam diri dikamar.

"Prilly?astaga elo baru inget dunia hah?sini sini makan." Ajak mila lalu menarik tangan prilly menuju meja makan.

Prilly menatap mila dan kevin bergantian,mila pernah dijodohkan namun perjuangan kevin mengambil hati omah begitu kuat sehingga omah percaya bahwa kevin pria baik-baik,sedangkan ali??mengapa omah gampang percaya,miris bukan??.

"Pril gue sama mila mau pamit pulang hari ini,soalnya gak enak Angel dititipin dimama terus." Ucap kevin yang membuat prilly menatap mila dengan tatapan bertanya 'apakah benar?'.

"Iya pril,soalnya kita bilang ke nyokap seminggu ini ada kerjaan diluar jadi ga enak gitu." Jawab mila yang membuat prilly menghela nafas lalu mengangguk dan tersenyum.

"Yaudah,kapan-kapan ajakin angel ke sini ya." Ucap prilly suara seraknya yang membuat mila menatapnya iba.

Mila menggenggam lengan prilly yang terasa dingin.

"Lo kenapa sih pril?." Tanya mila dengan nada khawatir.

"Gue gak apa-apa kok udah yuk mak.."

"Gue tau kok pril,lo kangen sama lexiskan?." Tebakan mila membuat senyum cantik diwajahnya memudar,prilly menundukkan kepalanya.

"Gue udah bilang pril,kalo kangen temuin dia." Ucap kevin dengan mendengus kesal.

"Udah ah ngapa jadi mellow sih,kita makan lagi." Ucap prilly menghiraukan ucapan kevin dan mila.

Makan siang suasana appartement prilly hanya diselimuti keheningan dan dentingan suara piring.

Suara ponsel kevin membuat mereka menoleh dan kembali menyantap makan siang hari ini.

Ali onta : Vin lusa gue pindah ke paris nih,kalo lo mau ketemu gue diparis aja ya.

Isi pesan ali membuat kevin tersedak secara reflex mila memberikan minumnya pada kevin.

"Aduh yang makannya hati-hati dong." Omel mila yang hanya dibalas cengiran oleh kevin.

"Anak TK sih." Gumam prilly yang terdengar oleh kevin sedangkan mila terkekeh kecil mendengarnya.

Kemudian setelah makan prilly kembali kekamarnya dan membersihkan badannya,bersiap untuk bekerja kembali.

*CSHS*

Hari ini prilly sudah duduk manis dikursi boutiqenya tangannya sibuk mengerjakan pekerjaan yang sempat ia tinggal beberapa hari kemarin.

"Waasup!!babeeee,kemana aja sih." Suara berat itu membuat prilly menoleh dan tersenyum senang kearahnya.

"Hai jovial siniiiiiiiii." Teriak prilly seperti anak kecil,jovi berlari ke arah prilly dan memeluknya.

Setelah melepaskan pelukannya. Kemudian jovi duduk dihadapan prilly.

"Kemana aja lo,ngilang beberapa hari,Ada DJ baru noh." Ucap jovi dengan suara beratnya. Prilly terkekeh kecil mendengar suara jovi.

"Gue ada dirumah,siapa?." Ucap prilly mengernyitkan dahinya bingung.

"Gue lupa namanya yang jelas laik dah,cakep." Ucap jovi dengan mengangkat kedua jempolnya.

Cinta Sejati Hanya Sekali [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang