IDIOT SUPERSTAR!

850 66 21
                                    

Haluu ciee balik lagi ketemu diriku lagii. Cie bosen ciee. Cie malem minggu baca watty ketara jones nya ciee
engga kok,kita bahagia yakaan?😅

Fyi guys,cerita ini genre nya bakal beda sama ff gue yg sebelumnya. Ini lebih kejaman anak SMA dan pake bahasa santai sehari hari.

Yaa semoga kalian sukadeh. Yang belum baca ff gue sebelumnya bisa search my profile on watty ajaa;)



~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~




Gue Justin, Justin Drew Bieber. SuperStar papan atas yang tampan,kaya,dan punya suara yang bagus. Gue sekarang lagi duduk dibangku SMA,kelas 3. Dan sebentar lagi gue akan terbebas dari sekolah terkutuk ini!

Gak cuma itu,disekolah gue juga selalu dapet rangking terus lho serius deh. Gue tekenin sekali lagi, gue.selalu.dapet.rangking.

"Justin,Lo dipanggil ke ruang BK tuh!". Ucap seorang perempuan bermata hitam yang masuk ke dalam kelas. Perempuan itu baru saja sampai dengan tas yang masih tertempel di punggungnya.

Dilihat justin tengah duduk bersama gerombolan temannya.

"Yaampun mau apalagi sih lun tuh guru? Gue lagi sibuk nih".ucap justin menyahuti omongan luna.yap cewek yang tadi bilang kalo justin dipanggil ke ruang BK.

Justin Bieber, cowok tampan yang otaknya gesrek. Kerjaannya disekolah belakangan ini gajelas. Entah apa yang membuat dia berubah jadi seperti sekarang. Tapi percayalah,jauh sebelum ini dia tidak seperti yang kalian tahu saat ini.

"Gue gatau,pas gue jalan di koridor gue di jegat sama pak johny dan gue disuruh manggil lo".kata luna menaruh tasnya pada meja.dan mendaratkan bokongnya pada kursi.

"Yaudah thanks ya". Justin pun menaruh pulpennya di buku dan meninggalkan segerombolan temannya yang sedang membuat lingkaran mengerjakan pr berjama'ah di (sekolah).

"Yoo".balas luna.

Langkah kakinya kini keluar kelas dan melangkah menuju ruang yang sering dikunjunginya. Ruang BK.

"Dia Kenapa lun?". Ucap seorang perempuan cantik,bermata biru dengan rambut panjang yang diikat satu.
"Masalah lagi cher". luna menyipitkan matanya. Lalu ia mengeluarkan sebuah buku dari dalam tasnya.

Cherry orlando. Siswa terpintar di Famous Senior High School. Sekaligus teman sebangku luna.

Gak cuma pinter,cherry juga memiliki postur tubuh yang ideal seperti model. Teman temannya pun sering mengkandidatkan cherry menjadi model sekolah sekaligus menjadi cover majalah Famous Senior High School tahunan. Tapi,cherry sama sekali tidak pernah tertarik sama semua itu,dia fikir kalo dia jadi model nanti,itu bakal ngeganggu jadwal belajar nya.

Cherry bukan siswa yang kaya raya seperti siswa lainnya,dia cuma cewek sederhana. Bisa bersekolah di sini adalah suatu anugerah buat cherry,berkat bantuan Paman-nya yang baik hati ia bisa berdiri disekolah terkenal ini.

Untuk itu cherry gak mau macem macem disekolah,tugas dia cuma belajar,belajar,dan belajar. Dia sama sekali gak mau untuk ikut ikutan hal yang dianggapnya kurang penting,Jadi Model Cover majalah tahunan misalnya.

Jadi semua urusan cover majalah tahunan udah diserahin sama wanita cantik kelas sebelah, Rachel Miranda Kerr. Panggil aja Rachel. Rachel itu orangnya baik,cantik,gampang bergaul,dan lumayan pinter. Tapi kalo urusan juara,Cherry masih berada diatas Rachel.

karna Rachel udah jadi langganan cover majalah sekolah tiap tahun, Rachel sering disebut sebut sebagai queen of Famous Senior High School.

Kalo aja cherry mau,mungkin dia yang mendapat predikat queen tersebut.

Idiot SuperStar✌(j.b)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang