ISS 31. Haloha!!

259 31 7
                                    

"Abis ngapain cher?". Ucap justin sambil membenarkan jam tangan hitam dipergelangan tangannya.

"Oh engga,tadi rachel nelfon". Ucap cherry santai,ia memberikan handphone pada justin.

"Trus dia ngomong apa aja?". Tanya heboh justin.

Cherry mendesiskan mulutnya"Sstt,ini perpus gausa pake berisik".

"Eh iya sorry,trus rachel ngomong apa aja?". Bisik justin,cherry pun tertawa mendengar suara justin.

"Dia cuma nitip salam buat lo,trus nanyain tangan lo udah sembuh apa belum. Oh gue paham, Jadi lo selama ini kontekan sama dia?".

Wajah justin berubah jadi gugup,"I-iya. Gak papa kan?"



"Duh ya gapapa lah just,rachel kan temen kita. Maksud gue,kenapa lo gak bilang,gue kan juga pengen tau kabar dia gimana"

Justin pun menghembuskan nafas panjangnya. "Oke lain kali gue kasih tau lo"



***



"Bi,jaxon dimana?". Justin menghampiri bi jeni didapur,bi jeni pun terkejut sambil memegang dadanya.

"Aduh den,kalo masuk rumah tuh bilang-bilang".

"Gue udah teriak. Bi jeni aja bolot,makanya kalo masak ya gausah pake headseat". Ketus justin.

Bi jeni hanya cengengesan dan melepas headseat nya. "Hehe maaf den,abis lagu den justin yang 'baby baby baby ooo like' itu keren banget,bikin semangat". Ucap bi jeni menirukan gaya justin bernyanyi.

"Ah berisik,jangan nyanyi. Suara bibi gaenak". Justin menutup kupingnya,bi jeni pun kicep lalu menunduk.

"Is it to late now to say sorry?". Manyun bi jen.

"Lah lah bibi tau-tauan aja"

"Tau lah den,bibi kan Beliebers"

"Terserah lo bi,nih gue bawain bebek goreng kesukaan bibi. Jangan lupa dimakan ya,gue nyarinya susah tuh". Justin menyerahkan bungkusan hitam pada bi jeni.





Bi jeni membuka mulutnya lebar tanpa suara beberapa saat. "YANG BENER DEN? YAAMPUN DEN JUSTIN BAIK BANGETT.  DEN JUSTIN EMANG BABY KESAYANGAN BIBI. BABY BABY BABY OOO LIKE BABY BABY BABY OOO LIKE"

Saking senengnya,bi jeni sampe jingkrak-jingkrakan trus nanyiin lagu justin lagi,justin menutup kuping dengan kedua tangannya.

Justin menghiraukan bi jeni yang bernyanyi dengan kencang sambil memutar-mutarkan tubuhnya di dapur. Ia berlari menuju kamar.

Tapi,sebelumnya ia ingin pergi melihat keadaan adiknya. Jaxon.





Saat justin membuka pintu,jaxon sedang melamun menatap arah jendel,tangan mungilnya memegang guling dan memeluknya.

Justin masuk dengan perlahan,sampai jaxon menyadari kehadiran kakaknya.

"Kakak?". Ucap pria kecil itu,

"Lo ngapain?". Tanya justin mendekat,ia duduk dikasur tepat disebelah adiknya.

"Aku nunggu mommy sama kak justin pulang". Lugunya.

Justin menarik nafasnya,memandang mata adik satu-satunya itu. "Lo gausah nungguin gue ataupun mommy. Lo tau kan kalo mommy suka pulang malem? Gue juga abis manggung. Kalo lo mau tidur ya duluan aja".

Jaxon menggelengkan kepalanya sambil terus memeluk guling.

"Aku mau sebelum aku tidur,aku bisa ngeliat wajah kakak,aku bisa ngeliat senyuman kakak,aku kangen kakak nyanyi dikuping aku sampe aku tidur pulas"


Idiot SuperStar✌(j.b)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang