ISS 20

321 47 23
                                    

Tak ada yang cherry harapkan,mengharapkan justin berlari dan menyusulnya itu tak kan mungkin terjadi karna seluruh tubuh justin lemas saat ini.

Dengan perasaan kecewa atas penilaian egois justin terhadap oliver barusan,cherry menutup pintu meninggalkan justin yang matanya mulai sayu dengan wajah pucat.

Didalam hatinya,justin terus meronta-ronta ingin menghentikan langkah cherry,karna sesungguhnya justin sangat membutuhkan cherry disaat saat seperti ini.

Namun apa daya,justin hanya dapat melihat kepergian cherry. Tetapi hati kecilnya berkata "no,don't go away!"


Justin mengacak acak rambutnya frustasi,beberapa saat kemudian,bi jeni datang dengan membawa bubur serta teh hangat.


"Den,ayo makan". Justin membalikan badanya saat bi jeni memegang pundak justin,justin hanya berdecak kesal menghiraukan ajakan bi jeni.

"Kata non cherry,den justin harus banyak makan"

"Hah apa peduli dia sama gue sih,bukannya dia lebih milih temennya itu yang playboy dibanding gue ya?". Ceracau justin,samar samar bi jeni mendengar gerutu justin.

"Non cherry peduli kok den,nih buktinya dia nitip surat ini".

Dengan heboh,justin bangun dari posisi tidurnya mejadi duduk.





Kadang lo harus kuat disaat orang lain jatohin lo

Lo harus kuat,disaat satu dunia gada yang percaya sama lo

Gue tau keseriusan lo untuk berubah. Dan gue seneng akan hal itu. Jujur gue bahagia.

Tapi jangan pernah lo mikir buat balik ke jalan yang sesat disaat perubahan lo gaditerima. Bukan gaditerima,"belum diterima" tepatnya;)

Mommy lo orang yang baik,dia udah ngerawat lo dari bukan apa apa sampe lo jadi kayak sekarang ini,jadi wajar aja kalo mommy lo stres berat saat liat anak laki-lakinya berubah.

Tunjukin ke mommy lo bahwa sekarang udah saatnya lo berubah jadi anak yang mommy lo kenal dulu,meskipun gak gampang ngeyakinin seseorang,tapi lo harus tetep usaha.

Gaboleh nyerah gitu aja dan kalah sama setan jahat yang bisikin lo.

Percaya,Tuhan udah siapin hari bahagia buat lo suatu saat nanti.

Gue yakin lo bisa buat mommy lo percaya lagi sama lo. Dan maaf kalo gue udah ikut campur.

Dan masalah oliver tadi,maafin gue juga karna udah kebawa emosi main pergi gitu aja. Tapi lo harus kenal dulu sama oliver baru lo boleh nilai dia.

Cepet sembuh. Gue selalu ada buat lo.

Cherry.






Setelah membaca surat itu,justin menaruhnya dikasur dan menatap tajam bi jeni membuat wajah bi jeni sedikit nemundur ketakutan. "Lo bilang apa aja sama cherry?!". Bentak justin

"Bibi gabilang apa apa den,sumpah bibi gaboong". Jawab bi jeni dengan ketakutan sambil mengacungkan dua jarinya.



Justin menatap bi jeni lebih tajam dan lebih dekat.
"BIBI BILANG APA SAMA CHERRY?!".

"Eh cherry eh cherry" Kini bi jeni malah mengulang kalimat akhir justin sambil mengedipkan matanya.


"Bi ish elah,cepetan kasih tau bibi cerita apa aja ke cherry! Kalo bibi gamau kasih tau,biar justin aduin sama supir tetangga sebelah kalo bi jeni suka ngintipin dia lagi cuci mobil pake boxer! Ayo ngaku!". Ancam justin.

Idiot SuperStar✌(j.b)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang