To; justin
Eh kampret gausah becanda cepetan kesekolah dikit lagi ulangan.Cherry berulang kali menatap layar handphone-nya berharap ada balasan pesan dari justin.
5 menit
10 menit
Cherry yang tadinya tidak percaya pun menjadi panik sendiri. Dengan cepat,cherry menggeser layar handphone-nya berusaha menelfon justin.
Nihil,ternyata nomer justin tidak aktif. Tentu itu membuat cherry menggigit jarinya frustasi.
"Lo kenapa deh cher?". Tanya chaz yang sedari tadi melihat gerak gerik cherry yang aneh.
Cherry masih menggigit jarinya sambil menggelengkan kepala. "Gue gatau ini boongan atau engga. Tapi,tadi justin sms gue dan bilang kalo dia kecelakaan". Jawab cherry.
Chaz pun terkejut. "Coba sini gue liat hp lo". Cherry pun menyerahkan handphone-nya pada chaz dan melihat isi pesan dari justin.
Setelah selesai,chaz mengembalikan handphone cherry dengan wajah yang susah diartikan. "Sebentar,gue coba ngehubungin dia dulu". Ucap chaz yang.
"Gak aktif cher". Ucap chaz yang masih menempelkan hpnya pada telinga. Cherry pun mengagguk dengan wajah tambah panik.
"Tuhkan chaz,terus gue harus gimana?". Panik cherry.
Dalam hati chaz,ada sedikit rasa senyum disana. Ternyata,cherry begitu menghawatirkan justin. Beberapa hari yang lalu,justin sempat bermain dengan sahabatnya yaitu ryan dan chaz setelah lamanya mereka jarang berkumpul. Ya,sejak kejadian itu justin lebih sering di studio mengurung dirinya.
Tanpa disangka,justin membicarakan cherry pada sahabatnya itu, meminta pendapat mereka berdua tentang moment menyatakan perasaan pada cherry.
Dan sebenarnya lagi,tanpa diketahui cherry,selesai ulangan matematika justin ingin mengutarakan perasaannya pada cherry.
Namun apa daya,ternyata rencana tidak sejalan dengan yang diharapkan dan didanau itulah justin lebih dulu mengungkapkan semua yang ia pendam.
Awalnya justin ragu apakah cherry memiliki perasaan yang sama atau tidak. Apakah cherry masih ragu atau tidak.
Kini,semuanya terbukti bahwa keduanya memiliki rasa yang sama.
Tinggal menunggu waktu yang akan menjawab.
Waktu yang akan membuktikan seberapa kuat mereka menahan rasa selama kurang lebih 6 bulan.
Mempertahankannya agar tetap sama. Mencoba menerima konsekuensi bahwa mereka berada dalam 'zona' dengan status'pertemanan'namun harus saling menjaga perasaannya masing-masing
Itu zona tersulit.
Tring.....!
Bel pun berdering bersamaan dengan paniknya wajah cherry saat ini.
"Sabar cher,justin pasti baik-baik aja". Ucap chaz menenangkan cherry sambil menepuk-nepuk pundaknya.
Murid-murid pun berhamburan masuk ke kelas mencari tempat duduknya masing-masing,begitupun luna.
"Eh,muka lo kenapa?". Tanya luna sambil mengeluarkan tempat pensilnya. Dengan suara pelan,cherry pun menjawab. "Justin kecelakaan".
"HAH?!".
"Jangan berisik,lun". Ancam cherry. "Trus dia dimana sekarang? Ayo kita kerumah sakit, ayo cherry kita harus kesana sekarang". Ucap luna sambil menarik-narik tangan cherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot SuperStar✌(j.b)
FanfictionBayangin kalo suatu saat lo jadi superstar kayaraya,digilain semua cewek,tapi prestasi lo disekolah 0 besar. yap perubahan itu bener" muncul saat lo kehilangan org yg paling lo sayang. Dan apa salah kalo ada cewek yg relain waktunya buat ngerubah si...