sider manaa siderrr,satu respect kalian aja gue terimakasih kok.
yaudah deh havefun aja yaa buat sider,semoga kalian seneng bacanya;)
~~~♡~~~
"Lo?"
Cherry teringat akan seseorang. Cowok tampan dari sekolah tetangga,Smart High School yang telah mengalahkannya dalam olimpiade sains bulan lalu.
"Lo Oliver Jansen kan? Juara umum olimpiade sains?".
Pria itu mengangguk kecil dan tersenyum pada cherry.
"Lo inget?". Ucap pria itu.
"Ya gimana gue bisa lupa sama cowok yang udah ngalahin gue di olimpiade sains". Cherry tertawa renyah dan sedikit meninju pelan pria itu.
"Haha forget about that, Dalam olimpiade kita emang saingan. Tapi kalo sekarang,gue boleh jadi temen lo kan?". Oliver mengangkat satu alisnya.
Cherry mengembangkan senyumnya dan mengangguk. "Boleh".
Mereka larut dalam obrolan yang menyenangkan. Mulai dari olimpiade,tentang novel hugo,dan tentang sekolahnya masing masing.
Ngomong ngomong tentang Hugo,Oliver ingin meminjam novel itu pada cherry. Oliver bilang bahwa ia hanya baca novel itu sampai setengah karna adiknya menceburkan novel oliver di kolam ikan.
Berhubung cherry sudah membaca novel itu berulang ulang kali,dengan senang hati cherry meminjamkanya pada oliver.
"Lo tiap hari naik bus sekolah? Kok gue baru tau ya". Ucap cherry.
"Engga,ini cuma karna mobil gue lagi di bengkel. Oh iya,next time gue main kesekolah lo ya buat balikin novel ini". Ucap oliver.
"Iya santai,sekolah kita tuh kelewat deket tau gak". Cherry tersenyum.
Oliver adalah orang menyenangkan.
Sebentar lagi gue turun.
Cherry celingukan menatap jalan sekitar. Jalanan yang sudah tak asing bagi cherry,itu artinya sebentar lagi cherry akan sampai disekolahnya.
Bus sekolah pun stop pada tujuan cherry. Banyak anak anak yang turun dari bus ini,dan banyak juga yang belum sampai ke sekolahnya masing masing.
"Oliver gue duluan ya byee". Cherry melambaikan tangannya.
"Byee". Senyum oliver.
~~~♡~~~
"Woi lagi ngapain". Cherry membuat kaget luna yang sedang serius mencatat.
"Ah cherry kecoret kan jadinya". Rengek luna.
Cherry pun menaruh tas diatas meja dan mendaratkan bokongnya.
"Lagian serius banget. Lagi ngapain sih?". Cherry melihat apa yang tengah cherry kerjakan.
"Ini gue lagi nyatet kimia,tinggal dikit lagi sih". Luna masih sibuk mencatat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot SuperStar✌(j.b)
FanfictionBayangin kalo suatu saat lo jadi superstar kayaraya,digilain semua cewek,tapi prestasi lo disekolah 0 besar. yap perubahan itu bener" muncul saat lo kehilangan org yg paling lo sayang. Dan apa salah kalo ada cewek yg relain waktunya buat ngerubah si...