Kalian jangan lupa baca informasi dibawah nanti yaa!
Intinya ku berterimakasih sama kalian,diriku bakal kangen kalian pastii.
So,ini yang terkahir dari idiot superstar. Gue persembahin khusus untuk para pembaca gue.
Saran gue,kalo di google play music kalian ada lagu nothing like us,gue anjurin diputer sekarang deh hehe.
See you soon❤
*
*
*
*
*
*
*
*
Gue Cherry Orlando.
Gue teman baik justin,gue beruntung bisa ngenal justin selama ini.
Tepat setahun yang lalu,gue dipertemukan Tuhan sama dia.
Dipertemukan dengan cara yang nggak disangka-sangka.
Kejadian itu masih gue inget, dimana gue sama justin berantem di kelas sampe bu sheril marah.
Pas gue ke perpus pulang sekolah,ternyata justin ada disana,dia lagi nulis dengan banyak buku-buku di depan dia.
Gue saat itu kaget,karna seorang justin mau baca buku sebanyak itu.
Dan ternyata,itu hukuman dari bu sheril karna pertengkaran gue sama justin dikelas tadi.
Hehe,sampe saat ini gue inget secara detail kan just?;)
Dan buat pertama kalinya,justin nganterin gue pulang. Disitu gue malu plus ngerasa bersalah.
Gue tembus dan justin yang ngeliat kejadian itu,udah gitu justin berbaik hati nganterin gue pulang padahal justin baru aja dapet hukuman garagara gue.
Oh iya, gue curhat panjang disini gapapa kan? Gue kangen banget sama lo justin. Gue rindu;')
Okei kita lanjut.
Justin ketemu sama daren,adek gue yang ngefans berat sama lo,disitu gue ngeliat kalo lo orang yang baik,orang yang suka sama anak kecil.
Just,gaboong gue nulis ini sambil nangis. Gue cengeng. Iya gue terlalu cengeng untuk kehilangan justin.
Disitu gue heran,orang baik kayak justin tapi kelakuan disekolah 0 besar,justin tukang bolos,cabut pelajaran tiba-tiba dan taunya justin udah nongol di tv.
Dan karna nilai justin yang jelek,gue diutus sama bu berta dan pak johny buat ngajarin justin supaya nilai justin bisa bagus kayak dulu. Gue juga gak percaya kalo dulu justin itu juara kelas karna ngeliat keadaan justin sekarang kayak cowok bandel.
Sampai gue tau justin berubah drastis kayak gitu karna apa.
Itu karna kak caitlyn pergi ninggalin justin. Gue tau rasanya kehilangan orang yang paling kita sayang. Dan sekarang gue lagi ngerasain itu.
Gue rasa lo tau just gue lagi kehilangan siapa saat ini.
Tapi,gue tetep berusaha dan gak pernah nyerah buat bikin justin balik jadi justin yang luna mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot SuperStar✌(j.b)
FanficBayangin kalo suatu saat lo jadi superstar kayaraya,digilain semua cewek,tapi prestasi lo disekolah 0 besar. yap perubahan itu bener" muncul saat lo kehilangan org yg paling lo sayang. Dan apa salah kalo ada cewek yg relain waktunya buat ngerubah si...