EPILOGUE

237 28 21
                                    

Kalo mau tau akhir penantian panjang dari iss,monggo dibaca.

Kalo mau tau gimana kehidupan temen-temen cherry kayak franda,rachel,oliver, silahkan dibaca untuk lebih rincinya.

Diusahain bacanya bener-bener karna penjelasanya semua ada disitu.






KAPAN KAPAN KITA KETEMU LAGI YAA!!!









***











Dan sekarang,tiba hari itu.

Hari yang dinanti-nantikan.

Yap,Ujian Nasional kini tinggal hitungan menit lagi.

4 hari yang menentukan bagaimana kedepannya.

Sebenarnya,ada dua hal yang justin nanti.

Pertama,adalah ia harus mendapatkan nilai ujian yang lebih bagus dari cherry.

Dan yang kedua,jika justin berhasil dengan syarat itu, kemungkinan di hari terakhir ujian,justin bisa memiliki hati cherry seutuhnya.

Tanpa harus bingung dengan status lagi.

Tanpa harus cemburu tapi bingung dengan status.

Tanpa ada kata friendzone lagi;)

Doakan. Doakan impian justin jadi kenyataan.



Pada dasarnya memang sulit untuk merubah seseorang yang 'hampir' kehilangan arah menjadi normal kembali.

Ada tiga kunci.

Satu. Yaitu waktu,gak bisa dipungkirin lagi kalo emang waktu yang bisa ngejawab semuanya. Dan seiring berjalannya waktu,perubahan itu bakal terjadi. Gada yang tau kapan waktu istimewa itu dateng. Yang jelas,harus dibarengi sama hal kedua.

Yaitu usaha. Usaha kita supaya kembali. Lo gak mau kan ngeliat orang-orang yang lo sayang jadi sedih ngeliat tingkah lo yang berubah padahal tadinya jauh dari kenyataan sekarang.

Nah,makanya lo harus usaha supaya lo bisa buat mereka sayang lagi sama lo.


Ketiga. Orang yang tepat. Kalo lo gabisa atau susah kembali dari perubahan lo sekarang,pasti suatu saat Tuhan ngirimin seseorang buat jadi perantaranya. Siapa yang bisa tau dan bisa nyangkal kan?;)



Justin jauh dari kata terang saat itu.

Buram.

Bahkan gelap.

Ngebolos,nilai jelek naujibilah,ngeroko,kasar sama adeknya,sama mamahnya,bahkan ngejauh dari sahabat deketnya.

Beberapa tahun berlalu,cherry dateng. Ibarat kata cherry bawa lampu petromak yang bikin terang pas mati lampu.

So,Rencana Tuhan emang selalu berakhir indah;)



Ohya. Bicara soal orang tua justin, mom pattie membatalkan pernikahannya dengan om juna karna sebenarnya om juna adalah papa dari oliver.

Dan lagi,ternyata om juna terkena kasus korupsi dikantornya. Entah itu benar atau salah,tapi proses hukum masih berlanjut;)




Sejak kejadian itu,iya kejadian yang bener-bener kelam. Dimana oliver yang bertampang mapan,ganteng,anak baik-baik,sopan,ramah,tapi nyatanya gak lebih dari seorang pecundang kelas atas.

Cherry,justin,dan luna ngejalanin hidupnya penuh kebahagiaan. Mereka belajar bareng buat persiapan UN,main bareng lagi,dan jauh dari kata bertengkar.





Idiot SuperStar✌(j.b)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang