"Alyn kemana?" Ucap Ridha pertama kali setelah melihat anak-anaknya duduk diruang keluarga tengah asik menonton DVD. Ridha hanya melihat Reno, Alyssa dan Yasmine tanpa Alynna. Mereka lalu memutar tubuh mereka melihat Ridha sudah duduk disamping Reno diatas sofa berwarna maroon, sedangkan Alyssa dan Yasmine duduk di karpet bawah.
"Pergi bu sama temennya." Jawab Alyssa lalu mengalihkan pandangannya pada TV.
"Sama gebetannya kali Al." Ucap Reno tanpa melihat Alyssa karena sedang asik bermain HP.
"Ya sama aja kali ren"
"Yaya kenapa diem aja?" Tanya Ridha, biasanya anak gadisnya itu udah bawel menceritakan aktivitas sehariannya pada ibunya.
"Hah gapapa bu." Jawab Yaya gugup.
"Ada yang mau diceritain?"
"Hah itu bu"
"Itu apa?"
"Anu" Ucap Yaya sambil menggaruk rambutnya yang dipastikan karena gugup bukan gatal.
"Ngomong apaan sih ya" Ucap Ridha tak sabar.
"Itu."
"Ibu dipanggil kesekolah"
ups...
Yaya menutup mulutnya setelah ditabok punggungnya sama Reno.
"mas sakit ih" Ucap Yaya sambil mengelus punggungnya akibat tabokan Reno.
"Lagian ngomong itu anu itu gak jelas banget kan gemes" Ucap Reno santai.
"Kamu kenapa?" Tanya Ridha
"Aku ngebocorin kepala kakak kelas ternyata dia anak guru." Ucap Yaya takut sambil nunduk.
"HAH NGEBOCORIN?" Teriak Ridha dan Alyssa
"Keren juga lo"
"Keren apaanya pea" Ucap Alyssa kesel. Ngebocorin kepala orang kok dibilang keren.
"Dia duluan bu yang ngajakin aku berantem, aku lagi makan dikantin sama temen-temen tiba-tiba dia dateng sengaja numpahin minumannya ke baju aku."
"aku kesel aku dorong dia eh kepalanya kena tembok berdarah deh, dibawa ketukang permak gak tau deh berapa jaitan" cerita Yaya takut.
"Lo pikir sempak dipermak" celetuk Reno
"Lo gak punya pikiran mana ada sempak dipermak."
"Kenapa bisa dia numpahin minuman ke kamu?" Tanya Ridha santai.
"Awalnya sih dia sok bangga karena dia anak guru terus aku lawan terus sampe dia bilang siapa sih orang tua lo sampe lo berani sama gua ?"
"Terus aku bilang gua cuma anak kuli bangunan dan ibu gua pegawai, Terus dia makin songong karena dia mikirnya aku orang miskin."
"Kenapa lo bilang Yoga kuli bangunan? Cocok sih."
"Mas Reno." Ucap Ridha sambil melempar batal sofa kekepala Reno.
"Canda bu"
"Yaudah besok ibu kesekolah kamu."
"Ibu gak marah?" Ucap Yaya kaget karena ibunya tak marah melainkan siap kesekolahnya.
"Untuk apa?"
"Ya karena ibu dipanggil kesekolah."
"Gak. Karena anak ibu udah berani ngelawan orang-orang yang sombong dan kamu pinter gak dilawan dengan kesombongan."
"Ayah kamu juga dulu pernah ngebocorin kepala anak kelas."
"Terus bu?"
"Ayah malah nyalahin anak itu katanya kenapa kepala lo mau dibocorin pokoknya mereka berantem, kalian tau kan kalo ayah udah ngomong gak ada yang bisa ngalahin bacotnya?" Mereka bertiga ngangguk ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Generation [ENDING]
Novela JuvenilHANYA FOLLOWERS YANG DAPAT MEMBACA CERITA. ADA BEBERAPA PART SECARA ACAK DIPRIVATE TERMASUK PART 11, ACAK, 60,61 DAN ENDING SILAHKAN FOLLOW JIKA INGIN MEMBACA. TERIMAKASIH "Kita Penerus Persahabatan Mereka" [Sq: SAHABAT KEMBAR ] #184 TEEN FICTION. 2...