5 - Reno Raffa Elang

3.4K 169 5
                                    

"YOGA CEPET BUKA TEMEN TEMEN LO PADA DATENG TUH SI RIO, ARIEL, ADIT"

"denger tuh dear anak kamu ngajak berantem mulu"

"Apa bedanya sama kamu mas?" Yoga langsung bangun dari tidurnya dan berjalan kearah pintu.

"Ganggu banget lo nyet"

"Abis ngapain ibu gua lo"

"Suka suka gua lah bini bini gua"

"Udah sana tuh temuin temen temen lo. Gua pinjem bini lo ya"

"Awas lo nyentuh bini gua mati lo" ancam Yoga

"Mereka sendiri?" Tanya Yoga

"Gak. Mereka bawa anak bininya. Bunda sama ate Dania ate Syafa lagi masak."

"Raffa sama Elang dikamar gua main PS."

"Naura dikamar Yaya sama Alyn" Yoga langsung pergi tapi sebelum itu Yoga ngelus kepala Reno dan Reno tersenyum. Reno langsung masuk kekamar.

"Ibu udah gapapa?" Tanya Reno sambil megang tangan Ridha dan duduk ditempat Yoga tadi.

"Ibu udah gapapa mas Reno gak usah khawatir lagi ya"

"Kalo Reno punya salah maafin Reno ya bu. Ibu pasti marah kan sama Reno krn reno nakal dan bandel"

"Ibu ga akan bisa marah sama kamu karena ibu sayang banget sama mas Reno."

"Reno juga sayang banget sama Ibu" Reno langsung tiduran disamping Ridha.

"Kalo aku nikah aku maunya punya istri kaya ibu"

"kenapa?"

"Ibu itu segalanya buat aku. Aku gak akan pernah bisa ngungkapin gimana sayangnya aku ke ibu"

"Pasti yang ngajarin gombal ayah ya"

"Ih gak bu. Aku gak gombal."

"Pasti kamu belom mandi?" Tebak Ridha, Reno cengengesan

"Iya bu. Abis aku mau mandi si Raffatar sama Burung dateng"

"Bang Raffa dan kakak Elang"

"Iya sama aja bu. Mereka aja manggil aku....."

"Reno Karno" Reno langsung menatap ibunya tak suka

"Tuhkan ibu ngatain aku"

"Baper kamu kaya ayah" Ucap Ridha diakhiri dengan jitakan dikepala Reno

"Walaupun ayah baper, ibu tetep sayang ayah kan?"

"Iya dong, ibu sayang banget sama ayah, kamu dan yaya"

"Aku bangga punya ayah kaya Yoga"

"Mas Reno" Reno cengar cengir salah sebut

"Maksudnya kaya ayah" ralat Reno

"Kenapa?"

"Ayah bisa jadi apa aja, bisa jadi temen berantem, temen curhat, selalu ngasih motivasi, apa aja ayah bisa. Reno bangga punya orang tua seperti kalian. Reno sayang banget sama ayah dan ibu" Ucap Reno sambil meluk Ridha.

"Ayah juga sayang banget sama mas Reno" Reno lalu bangun dari tidurnya saat mendengar ada suara ayahnya

"Gua cuma bercanda, biar dikira anak yang baik" Ucap Reno duduk menatap ayahnya tak suka

"Gua juga cuma bercanda. Ogah gua sayang sama anak bau kencur kaya lo" Ucap Yoga sambil jalan kearah Ridha. Ridha ikutan duduk.

"Songong banget lo sekate kate kalo ngomong"

Next Generation [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang